Kamu bangga memiliki banyak pacar? Kamu bangga setiap hari berganti-ganti pacar untuk jalan? Kamu bangga banyak yang memuji karena kemolekan tubuh dan parasmu? Kamu bangga dipanggil sayang oleh banyak cowok? Kamu bangga diperebutkan oleh banyak cowok? Kamu anggap ini bagian emansipasi perempuan? Please, stop sampai di sini pemikiran kamu seperti itu!

Sebanyak apapun pacar yang kamu miliki, sepanjang apapun mantan yang kamu koleksi. Itu tidak akan membuat kamu menjadi seorang playgirl. Kamu tahu nggak bedanya pemain dengan perempuan nakal? Seseorang disebut pemain ketika perempuan hanya sekedar menggoda, membuat banyak laki-laki jatuh hati dengan pesona yang dimiliki. Tapi harus diingat, kata kuncinya adalah hanya sekedar menggoda. Nah kalau perempuan nakal adalah seseorang yang menggoda, berkencan, bahkan lebih!

Advertisement

Ada batasan antara perempuan dan laki-laki yang tak bisa dilanggar dengan alasan emansipasi perempuan. Hal inilah yang membuat perempuan yang memiliki banyak pacar ataupun sering gonta-ganti pacar, tidak bisa disebut playgirl. Tentu ini menjadi polemik beragam. Tetapi jika kita mau merenung sejenak dan meresapi fakta yang ada, bisa diambil kesimpulan bahwa perempuan yang memiliki banyak pacar ataupun gonta-ganti pacar hanya layak disebut badgirl bukan playgirl.

Jika perempuan bebas memiliki banyak pacar, bisa-bisa poliandri kelak akan dilegalkan di Indonesia ini. Poligami saja sudah menjadi konflik tersendiri di tengah masyarakat kita apalagi poliandri.

Nah, bahayanya lagi jika perempuan tersebut sudah melakukan hubungan yang lebih jauh dengan banyak pacar sebelumnya! Sebaiknya, mulai sekarang setialah dengan satu laki-laki yang menurutmu memang benar-benar membuatmu sreg! Menemukan seseorang yang benar-benar pas dan cocok dengan kamu mungkin sulit, tetapi bukannya tidak mungkin. Jodoh itu sudah disiapkan, tergantung kesiapan kamu, maka berbenahlah mulai sekarang!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya