#OPPOxHipwee: Buka Bersama 1001 Night OPPO, Malah Jadi Syahdu Karena Kahitna

Yang saya pedulikan waktu itu, hanya kesempatan bertemu teman-teman yang tidak boleh saya lewatkan.

Beberapa waktu lalu, handphone saya berbunyi dari grup Whatsapp Hipwee Community soal ajakan buka bersama di Jakarta. Hmm, saya berpikir sebentar sebelum memutuskan untuk ikut, mengingat sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan teman-teman sesama kontributor di Jakarta, dan kebetulan saya memang sedang berada di Jakarta. Motivasi saya, tadinya, hanya sebatas itu.

Advertisement

Sampai dekat hari H, saya masih berkelakar dengan teman-teman di grup tentang acara besok dan tidak memperhatikan detail mengenai acaranya. Yang saya pedulikan waktu itu, hanya kesempatan bertemu teman-teman yang tidak boleh saya lewatkan. Tapi ternyata, kenyataan berkata lain. 


Man jadda, wa jadda. Barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka dia akan berhasil.


Mungkin ungkapan bahasa Arab tersebut, yang tepat untuk menggambarkan serunya acara buka puasa kemarin bersama OPPO. Sebuah fakta yang sama sekali tidak saya duga bisa saya dapatkan dari acara ajakan buka puasa komunitas. Mulai dari lokasi yang cukup mudah dijangkau, yaitu Pullman Hotel Central Park, sampai tata panggung yang enggak biasa, dengan posisi panggung di tengah ruangan, jadi, kemungkinan untuk duduk terlalu belakang sampai tidak bisa melihat panggung, jadi hilang.

Advertisement

Juga konsep acara yang betul-betul hangat dan intim. Enggak canggung sama sekali. Terlihat sekali bahwa OPPO tidak main-main dalam mengundang teman-teman komunitas, karena konsep acara yang sangat matang tersebut.

Setelah bertemu dengan teman-teman komunitas Hipwee, dan duduk dengan nyaman di sofa yang memang disediakan untuk teman-teman yang datang, yang ternyata bukan hanya dari komunitas Hipwee saja tapi juga banyak komunitas lainnya. Wah, lumayan banget nih, bisa nambah jejaring di sana dengan berkenalan sama temen-temen dari komunitas lain kayak Komunitas Kompas, Kaskus, juga O-fans (fans dari OPPO) dan Vanessalova (komunitas penggemar Vanessa Pricillia, si Milea yang bikin, aduh~). Ada juga penampilan dari mereka-mereka ini yang jujur, keren-keren banget! Udah gitu, dapet hadiah dari OPPO. Yadu, baik banget!

Advertisement

Ternyata, selain banyak penampilan dari komunitas, ada juga penampilan dari KAHITNA. Walau saya cuma tahu beberapa lagunya, enggak bikin saya dan temen-temen enggak asik di depan panggung. Bener-bener seru banget, kumpul bareng temen-temen, ketemu dengan komunitas lain dan lihat mereka perform, ditambah nonton konser KAHITNA secara live dan dekat banget ke panggung.

Selain itu, saya juga dapet info banyak banget soal produk barunya OPPO yang diberi nama OPPO F11, dengan kamera yang super keren beresolusi 48MP dan bikin foto gelap tetap gemilang, ditambah ada versi limited edition Avengers. Ya Tuhan, THR masih lama turunnya, tapi bikin pengen cepet-cepet beli handphone baru aja nih!

Semoga, OPPO dan Hipwee diberikan keberkahan karena ngasih makan anak kosTan Jakarta secara gratis pas puasa, dan teman-teman komunitas diberikan kesehatan selalu. Supaya kita bisa kumpul lagi dan seru-seruan bareng di undangan gathering berikutnya! Ciao!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bukan masa depan terbaikmu, mungkin. Tapi bisa jadi masa depanmu yang baik.

CLOSE