Pantai Eksotis Nuansa Romantic Palawan Filiphina Segarkan Auranya

Abadikan Momenmu Bersama yang Tersayang at Palawan Island

Surga indah dengan nuansa eksotisnya pancaran kehijauan memukau biru lautnya yang menentramkan sekaligus menyejukkan, cipta momen bersama yang tersayang abadikan dan agendakan di pulau Palawan, Filipina aja.

Advertisement

Beragam destinasi wisata menarik nan romantik yang teduh dengan panorama alami yang berhasil memikat dan membuat sejauh mata memandang terpukau betah pula berlama-lama larut di sekitarnya, pantai dengan aura daya pikat alami yang berhasil membius jiwa setiap dari pengunjungnya pasti tak ingin mengabaikan dari setiap jejak pelisir momen saat berselancar berkunjung ke pantai.

Tak sedikit juga menjadikan destinasi impian ataupun tujuan wisata yang menjadikan momen bersama yang tersayang bertambah seru sekaligus terpancar secarik desiran yang menghembus jiwa di area pantai. Area yang bisa dijadikan destinasi impian bersama yang tersayang, salah satunya semisal pada negara Filipina. Sebut saja Filipina pasalnya terdapat salah satu pulaunya yang begitu eksotis nan romantik.

Selain itu juga disebut terdapat aura daya magisnya pada kepulauan tersebut. Familiar dengan ungkapan pulau yang menyimpan salah satu keindahan panorama eksotis dengan keeleganannya, surga tersembunyi dari beberapa pulau yang paling indah serta unik, Pulau Palawan. Surga indah dengan keeleganan yang tercipta mengalir alami dari pantai Palawan Paradise of Philliphina ini terletak di ibu kota Puerto Princesa City, Mimaropa. Dilansir dari Huffington post, pulau palawan yang terdapat pada bagian utara Filiphina ini terdapat perairan yang memukau dari kebiruan lautnya yang begitu indah dengan kombinasi hutan pepohon rindang yang menghijau menambah daya pikat teduhnya.

Advertisement

Kebiruan perairan lautnya yang elegan nampak pada permukaan pantai lautnya. Semenanjung sunset yang romantik menambah daya pikatnya yang patut diabadikan apabila nanti berkunjung ke Palawan. Selain sunset, serta biru lautnya.. nampak menjulang dari dalam laut kehijauan dari hutan pepohon rindang nan hijau teduhnya. 

Kealamian dari wilayah penduduk pedesaan sekitar dengan kesederhanaan tradisi ragam budaya setempat nan tradisional menambah daya pikat keeksotisan dari pulau Palawan. Keunikkannya, yaitu memiliki daya pikat  pemandangan Seascapes and Landscapes. Keunikan lainnya selain daripada yang disebutkan dapat juga dilihat dari keaneka ragaman nuansa teduh yang ada pada pantai Palawan yang menggemaskan sekaligus seru.

Advertisement

Tak hanya dari lautannya saja keindahan alami dari pantai Palawan mengalir, tetapi juga dari segi daratan dapat dinikmati pemandangannya. Terdapat ragam fauna wisata yang menggemaskan. Wisata satwa yang membuat wisatawan tak bakal bosan mencicipi aura eksotis serta romantik dari surga tersembunyi di Palawan ini. Wisata satwa yang lucu dapat juga dikunjungi nih bersama buah hati di pulau Palawan of Filiphina. Wisata fauna yang lucu semisal seperti kepiting ungu, kupu-kupu mungil yang lucu, si kancil, musang besar dan trenggiling. Si musang besar ini dapat kita jumpai jika tiba pada malam hari.

Gugusan senja dengan desir rindang dari pepohonan dedaunan yang sepoi dengan semilir angin yang berkembang dari rimbun pepohonan kelapa membuat hanyutnya untaian laguna desir romantik yang bersahaja dari sepoi katub dedaunan pepohonan kelapa.

Laguna dengan kebiruan nuansa hijaunya memiliki tebing kapur yang menjulang tinggi. Sebutir mutiara biru laut of paradise ddengan biru lautnya yang teduh dari pantai Palawan yang dijuluki sebagai surga tersembunyi dengan nuansa panorama alam yang unik, eksotis serta romantik ini tak meninggalkan nuansa ciri khasnya, yaitu kebeningan laut hijaunya bersama hamparan pasir putihnya. Kebayang nggak siih betapa teduh nan indahnya.

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati kota di tengah hutan dengan keajaiban alam serta tak meninggalkan jejak dari kepedulian lingkungan yang bersahabat.. dapat mengunjungi at honda bay dengan panduan wisata yang terdapat wisata air yang seru-seru seperti, wisata snorkeling, perahu selancar air, wisata terumbu karang bawah laut, dan lain-lain.

Panduan wisata selengkapnya juga dapat kita kunjungi informasinya via www.wisatafilipina.com. Untuk dapat berkunjung ke pantai Palawan ini dapat dituju melewati jalur udara ataupun juga melalui lautan. Yuk agendakan momenmu bersama yang tersayang.. it's more fun in the Phillipines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE