Penampilan dan Fisik selalu Didahulukan di K-Drama True Beauty

Banyak Makna dari K-Drama True Beauty, lho!

Siapa yang tidak kenal Drama Korea yang satu ini? yaitu True Beauty yang baru saja di liris sejak 9 Desember 2020. Drama ini diadaptasi dari kisah Webtoon pada tahun 2018. True Beauty sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta Drama Korea bahkan sampai negara Indonesia. Bukan hanya, karena diadaptasi dari Webtoon yang laris tetapi juga karena ada persaingan ketat dari dua cowok ganteng untuk mendapatkan hati pemeran utama.

Advertisement

Im Ju-Kyung (Moon Ga-young) adalah anak berumur 18 tahun yang bersekolah di tempat elite, ia memiliki wajah yang biasa, berkacamata, beralis tebal, bahkan jerawatan membuat ia disingkirkan dan oleh teman-temannya karna dianggap jelek. itu membuat Im Ju-Kyung merasa putus asa hingga hampir mengakhiri hidupnya. Tetapi, seorang laki-laki menghampiri dan membuat Im Ju-Kyung gagal melakukan aksinya.

Laki-laki itu bernama Su-ho, dan ternyata Im Ju-Kyung bersekolah tepat di sekolah Su-ho. Im Ju-Kyung tak ingin nasib di sekolah barunya menjadi berantakan seperti sekolah sebelumnya. Akhirnya, Im Ju-Kyung memikirkan untuk memakai make up untuk merubah penampilannya. Apa yang Ju-Kyung inginkan tercapai, ia menjadi anak yang paling cantik dan disenangi oleh teman-temannya. Bukan hanya itu, Ju-Kyung menjadi incaran dua cowok ganteng yaitu Lee Su-Ho (Cha Eun-woo) dan Han Soe-joon (Hwang In-yeob).

Advertisement

Yang membuat Drama Korea ini sukses banyak penonton, karena tema yang diangkat sangat mudah dijumpai dikalangan dunia remaja. Dunia remaja banyak konflik antar teman, masa yang tidak bisa dilupakan, soal percintaannya dan perubahan yang dilakukan Ju-Kyung sukses menjadi sorotan penonton. Tak lupa, pesonanya Lee Su-ho (Cha Eun-woo) dan Han Soe-joon (Hwang In-yeob) membuat penonton tak sabar menunggu episode selanjutnya.

True Beauty cocok ditonton jika kamu menyukai dunia kecantikan, pertemanan, dan ada unsur komedi romantis dari kisah percintannya. Bukan hanya menghibur, dari Drama ini kamu bisa memetik pesan moral untuk tidak selalu memandang orang lain hanya dari fisik dan penampilannya saja, melainkan dari sikap dan perilakunya. Karena, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan tetap harus jadi yang terbaik versimu. Dari percintaan Su-ho dan Ju-kyung kamu bisa belajar cinta sejati tidak memandang kamu dari fisik tetapi mencintai apa adanya. Semoga dari True Beauty kita bisa mengambil makna dan pelajarannya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE