Mungkin ini pertama kalinya aku membuat cerita seperti ini… dan mungkin banyak kesalahan di kata-kata yang aku tulis nanti.

Tulisan ini aku tuliskan hanya untuk mu mantan ku yang pernah ku perjuang kan.

Advertisement

Hai apa kabarmu sekarang? Bahagia kah kamu dengannya yang kau genggam sekarang?

Aku harap kau bahagia sekarang….

Kasihku aku hanya ingin berbicara pada mu tentang perasaan yang belum ku sampaikan sampai saat ini.. jujur saat ini aku merasa kesepian aku merasa kosong tidak ada lagi yang bawel kepadaku tidak ada lagi yang menanya kan keberadaan ku tidak ada lagi yang menghubungiku dengan sabar seperti mu.. karna salahku yang selalu cuek kepadamu.. tidak ada lgi yang memeluk ku dengan ketulusan dan kehangatan seperti mu… tidak ada lagi yang memperhatikan ku dan merawatku saat aku sakit… dan tidak ada lagi yang senyum dengan tulus kepadaku..

Advertisement

Kau selalu sabar menghadapi ku kau selalu setia menungguku kau selalu menanyakan ku saat aku belum makan.. kau selalu mendukungku dengan segala keputusanku.

Rindu? Ya aku sangat rindu kepadamu… aku rindu pelukanmu, aromamu, rambutmu dan manisnya mukamu…

aku rindu kasih sayangmu, aku rindu pelukanmu aku rindu sikap mu yang manja.. aku rindu belaian mu aku rindu senyum mu… aku rindu di saat kau berkata sabar kepadaku… aku rindu kau berbicara takut kepadaku kalau aku marah karna stress ku sendiri… aku rindu semuanya tentangmu.

Tapi kalo boleh jujur aku melakukan semuanya demi kamu, aku bekerja demi kamu.. aku selalu berusaha ada saat kamu membutuhkan ku.. saat kamu ingin bertemu.. aku rela berbohong ke orang lain demi kamu.. aku rela meninggal kan semuanya demi kamu…

Aku slalu berusaha merubahmu agar menjadi yang lebih baik lagi dengan tidak melakukan kesalahanmu yang dulu kau lakukan.

Dulu kau ingat saat di rumahku kau slalu berkata ingin selalu berdua denganku dan tidak akan meninggalkan aku?? Kata-kata itu selalu muncul di hatiku dan benak ku sesudah kau berkata seperti itu kata-katamu lah yang membuat ku yakin bahwa kamu jodohku..

aku ingat juga saat kau berbicara ingin jadi istriku dan mendukungku agar aku sukses dan melamarmu.. aku ingat saat kita baru bertemu di hari itu dan besoknya kau ingin bertemu denganku lagi.. kau ingin tinggal berdua denganku.. kau selalu berbicara seperti itu berulang kali kepadaku…. Kita membuat banyak kenangan…

Di saat hari terakhir aku ke Balikpapan aku benar-benar butuh sosok mu yang menemaniku… yaa kau cukup menemaniku sampai aku memberi kejutan barang yang aku belikan kepadamu.. tapi kau lebih memilih pergi bersama dengan sahabat ku dengan alasan kau tidak mau menangis di depanku, jujur aku tidak peduli kau akan nangis atau apa yang penting kau menemaniku di hari jam-jam terakhir sampai aku berangkat ke Balikpapan.. aku tidak memintamu menemaniku untuk mengantarku ke bandara di saat aku berangkat hanya aku benar-benar butuh sosok mu…

Dan aku minta maaf kalau aku sudah berbohong denganmu dengan menyakiti hatimu memakai alasan aku bermain dengan perempuan lain. Jujur aku tidak bermain dengannya atau apapun itu bertemu pun tidak aku hanya ingin kamu mengerti perasaan ku hanya untuk pertama kali… bahwa aku benar-benar butuh sosok mu.. maafkan aku yang sudah berbuat seperti itu kepadamu karna hatiku benar-benar sakit sekali di saat kau meninggal kan aku di hari aku ingin memberi kejutan kepadamu yang sudah aku janjikan dulu.

Aku melakukan ini semua demi kamu.. aku hanya ingin kamu tahu itu.. sekarang kau yang pergi meninggalkan aku, karna kau udah punya laki-laki yang sudah membuat mu nyaman.. jujur aku minta maaf.. karna kesalahanku yang tanpa kusadari melukaimu dan menyakiti hatimu..

Sekarang kita punya jalan masing-masing dan aku mendukungmu dengan jalan itu… aku akan selalu mendoakan mu dalam diam ku.. dan untuk saat ini karna berat.. aku tidak akan menjalani hubungan… aku takut perempuan yang aku temui nanti hanya akan jadi pelarian ku saja.

Aku mencintaimu dengan segenap hatiku dan mungkin ini rencana Tuhan karna kita tinggal di dunia yang penuh misteri.. yang kita tidak ketahui kedepannya akan seperti apa.

Ingat lah aku jangan lupakan seperti aku yang tidak akan melupakanmu walau kita sudah tidak bersama.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya