Gelombang elektromagnetik terkandung dalam sinar matahari, yang terutama adalah radiasi ultraviolet (UVR) dan infra merah. Dan salah satu cara menghindari efek buruk sinar matahari adalah menggunakan sunscreen. Sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu bahan yang menapis sinar matahari sehingga mengurangi jumlah UVR yang sampai ke permukaan kulit, yang diharapkan mengurangi dampak buruk UVR

Bagi kamu yang sering memakai jenis krim perawatan kulit wajah, terutama body lotion dan juga sunsreen untuk wajah maka pastikan krim kalian mengandung SPF.

Advertisement

Perlu Kalian Ketahui!! Ini Manfaat SPF dalam Sunscreen!

SPF ini merupakan kepanjangan dari Sun Protection Factor yang merupakan suatu zat yang terkandung dalam produk perawatan kulit termasuk sunscreen yang bermanfaat untuk memproteksi kulit dari paparan sinar matahari. Oleh karena itu dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana pentingnya Kadar SPF pada Sunscreen wajah dengan kadar SPF ini.

Dan berikut ini adalah beberapa manfaat SPF dalam sunscreen adalah sebagai berikut ini!!

Advertisement

Menjaga Kesehatan Kulit Wajahmu

Suncreen dengan kandungan SPF 30 ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu. Hal tersebut karena dalam sunscreen dengan SPF ini kesehatan kulit yang memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk kulit wajahmu. Dengan kandungan SPF ini, maka sunscreen dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan membantu menjaga kecerahan dan kebersihan kulit wajah setiap saat.

Menutrisi Kulit Wajah

Selain membantu mengoptimalkan kesehatan kulit, krim suncreen yang mengandung SPF ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi pada kulit wajahmu. Penyerapan nutrisi ini terdiri dari berbagai vitamin dan juga mineral yang sangat penting untuk kesehatan kulit wajahmu.

Meningkatkan Kelembaban Wajah

Suncreen yang memiliki SPF ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Dengan kemampuan yang sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Dengan kemampuannya yang sangat baik untuk menjaga kulit wajah dari radiasi sinar ultraviolet, sehingga manfaat SPF dalam suncreen dapat membantu mencegah timbulnya kulit wajah yang kering, yang tentu saja sangat mengganggu penampilamu.


Suncreen dengan SPF dapat membantu tetap menjaga kelembaban kulitmu dengan baik dan terjaga serta dapat membantu mencerahkan kulit wajahmu.


Nah sangat penting bukan? Demikianlah pentingnya Kadar SPF pada sunscreen wajah. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi buat sahabat cantik sekalian. Tapi eitss!! Ada satu pembahasan lagi nih yang nggak kalah pentingnya. Selain memakai suncreen pada siang hari, kalian juga membutuhkan perawatan pada malam hari. Sebagaian besar dari kamu mungkin pergi tidur tanpa memakai krim apapun karena kamu tidak sadar tidak menyadari manfaat tertentu krim malam. Namun jika kalian sadar akan manfaat dari krim malam itu sendiri mungkin kalian mulai memakai krim malam.

Kamu harus memakai krim pada malam hari karena kulit cenderung mudah menyerap berbagai nutrisi pada malam hari. Juga, kulitmu menyembuhkan dirinya sendiri ketika tidur. Krim malam yang baik juga dapat menghilangkan kotoran yang menumpuk di wajahmu. Hal tersebut juga memperbaharui sel-sel dan melindungi kulit bentuk kerusakan lebih lanjut. Jadi , ketika kamu ingin menyehatkan kulit kulit dan memperbaiki kerusakan kulitmu, pastikan bahwa kamu memakai krim malam secara teratur.

Tapi jangan lupa untuk memilih krim yang tepat karena tidak semua krim melakukan kinerja dengan baik. Selain itu, pilihlah krim yang memiliki manfaat yang tepat. Oleh karena itu selain memakai suncreen, maka sebaiknya kalian juga memakai krim malam untuk merawat dan nutrisi kulit wajahmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya