Buat yang Rindu Pantai Parangtritis tapi Belum Bisa ke Sana, Baca Ini deh~

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis salah satu objek wisata yang terletak di pantai di sisi selatan. Wisata ini mempunyai jarak sekitar 27 km dari pusat Kota Yogyakarta dan untuk jalur transportasi datang ke pantai ini pun juga mudah, pantai ini dikenal memiliki sudut pemandangan yang indah tempat ini juga tempat yang pas dan cocok untuk menikmati sunset bersama orang orang terdekat seperti keluarga, teman maupun sahabat selain menikmati sunset dan view pemandangan yang indah di pantai parangtritis ini juga menyediakan fasilitas seperti kuda di mana kita bisa menaikinya dan tetap dalam posisi diawasi ileh pemandu.

Advertisement

Kemudian ada juga bendi di mana nantinya kita akan diajak keliling di sepanjang pantai parangtritis,selain kuda ada juga fasilitas seperti ATV yang di mana lebih ada nuansa menantangnya, tak hanya itu saja di pantai parangtritis ini juga sudah disediakan spot-spot foto bahkan ada jasa untuk tukang fotonya jika dibutuhkan kemudia ada juga tempat untuk duduk duduk bersantai di atas pasir pantai di bawah payung yang teduh sambil menikmati indahnya pemandangan. Dan juga di sana ada banyak para pedangang yang menjual layang layang sebab di pantai ini juga merupakan tempat yang pas untuk menerbangkan layang-layang.

Pantai parangtritis ini juga tak pernah kelihatan sepi sebaliknya di pantai ini selalu banyak yang berkumjung khususnya para wisatawan tempat ini menjadi salah satu tempat yang wajib direkomendasikan karena di sana kita bisa merilekskan diri dengan menikmati pemandangan yang disuguhkan.

Pantai Parangtritis ini juga merupakan tempat yang sangat romatis di mana tempat yang pas dan cocok untuk melihat matahari terbenam di ufuk barat. Di malam hari pun di Pantai Parangtritis tak membuat pesona dari pantai ini berkurang karena dengan suasana malam yang berangin perpaduan dengan suara ombak akan lebih nikmat lagi jika dengan memakan makanan sesuatu yang hangat salah satunya seperti jagung bakar dan sebagai pelengkap ada juga es kelapa muda karena di malam hari akan banyak orang yang akan mulai berjualan jagung bakar dan kelapa muda di mana kita bisa menikmatinya sambil duduk di atas tikar yang sudah disediakan dan sambil melihat bintang bintang dilangit yang indah di langit yang luas itu. Dan untuk oleh oleh kalian tak perlu khawatir karena di pantai parangtritis ini banyak sekali toko-toko yang menyediakan dan menjual souvenir khas jogja seperti manik-manik, kaos, sandal, topi dan masih banyak lagi.  

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Hai.. Namaku Yolanda Putri panggil saja Yola Salam kenal ^^

CLOSE