Pantai

9 Foto yang Kita Perlu Lihat Saat Ini. Bikin Lebih Rileks dan Hati Jadi Adem di Tengah Pandemi

Hanya dengan melihat sembari meresapinya, hati menjadi tenang…

11 Ide Pose Atraktif Tapi Sopan Saat Berlibur ke Pantai. Siap Upload di Instagram Tanpa Editan

Manfaatkan seoptimal mungkin deburan ombak, angin yang bertiup, dan kulit yang gosong #duh

5 Pantai di Jawa Timur Ini Wajib Masuk Daftar Liburanmu Tahun Depan. Indahnya Nggak Nyantai!

Setelah kulineran, mampir ke pantai-pantai ini bikin liburanmu ke Jawa Timur jadi sebenar-benarnya kenikmatan!

10+ Pantai Indah yang Antimainstream di Bali. Tempatnya Masih Sepi, Serasa Pantai Milik Sendiri~

Supaya nggak bosan, jangan ke Pantai Kuta atau Jimbaran terus. Masih banyak pantai indah lainnya di Bali~

Cara Situs Porno Pornhub Agar Orang Peduli Lingkungan: Rekam Film Bokep di Pantai Penuh Sampah

Nggak bisa dimungkiri, Pornhub kali ini layak buat diapresiasi

5 Rekomendasi Wisata Alam yang Ada Di Bengkulu. Keindahannya Serasa Surga Dunia!

Wisata alam di Bengkulu ini semuanya masih asri. Kapan nih mau main ke sini?

6 Pantai Pasir Putih di Gunungkidul yang Wajib Masuk List Liburanmu. Indah Banget!

Ke Jogja, nggak afdol rasanya kalau nggak mampir ke sana. Apalagi bareng yang tercinta, uwuw~

Rekomendasi 9 Pantai yang Hits dan Instagramable di Pacitan. Ada yang Mirip dengan Raja Ampat Lho!

Belum mampu ke Raja Ampat di Papua yang mahal banget, mending ke Pacitan dulu aja deh…

Pilihan Destinasi Liburan Ternyata Bisa Menentukan Kepribadian, Lho! Mana yang Kamu Banget?

Yang hobinya mager di kamar kos, kira-kira kamu masuk kategori juga nggak, ya? Hehehe…

Pulau Lombok dan Gili Trawangan, Destinasi Kedua Catatan Nekat Keliling Indonesia!

Lanjut ke destinasi kedua, Gili Trawangan memang mahal dan kayaknya tak cocok untuk traveller berbudget tipis.

12 Toilet Unik yang Mempunyai Pemandangan Spektakuler. Tertarik Mencoba?

Ini keren banget sih, jadi betah deh nongkrong di toilet

LOAD MORE