Ini Lho Rahasia Para Selebgram Memperoleh Pendapatan dari Instagram!

Kalian pernah nggak sih terbayang seberapa banyak pendapatan atau kekayaan yang dimiliki para Selebgram di Instragram?

Kalian pernah nggak sih terbayang seberapa banyak pendapatan atau kekayaan yang dimiliki para Selebgram di Instragram? Kira-kira dari mana dan bagaimana cara mereka mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut?

Advertisement

Sebagian dari mereka kadang memperoleh pendapatan seperti keuntungan financial atau keuangan serta kepopularitasan berkat banyaknya jumlah pengikut pada akun Instagram mereka. Keuntungan tersebut datang dari hasil Paid Promote atau meng-Endorse (mempromosikan) suatu produk.

Untuk para pemilik bisnis atau pemilik produk dari kalangan online shop atau toko daring yang menginginkan produknya untuk dipromosikan di Instagram, dapat menggunakan jasa Paid Promote dan Endorsement. Paid Promote dan Endorsement merupakan layanan jasa promosi berbayar. Penyedia jasa ini biasanya adalah akun-akun Instagram yang memiliki jumlah follower atau pengikut yang melimpah, seperti akun milik Artis (Publik Figur), Selebgram atau lainnya.

Paid Promote dan Endorsement merupakan layanan jasa promosi berbayar yang sangat popular saat ini. Paid Promote tidak jauh berbeda dengan Endorsement. Paid Promote hanya mempromosikan suatu brosur, merek produk atau poster usaha. Sedangkan Endorsement mempromosikan suatu barang, dimana nanti barang tersebut menjadi hak milik untuk penyedia jasa tersebut seperti Selebgram. Persamaan dari keduanya yaitu sama- sama mendapatkan fee sebagai bayarannya. Hanya saja, pada paid promote fee lebih besar dari pada Endorsement.

Advertisement

Paid Promote dan Endorsement dapat di lakukan dengan dua cara, yaitu melalui foto dan video. Paid Promote melalui video adalah cara yang paling memberikan keuntungan paling banyak, karena memperlihatkan dengan jelas manfaat, fungsi atau keuntungan dari penggunaan produk / jasa yang ditawarkan serta calon pelanggan juga bisa ikut merasakan manfaat / tujuan iklan dari video itu sendiri.

Materi yang digunakan untuk Paid Promote di Instagram yaitu yang dapat memberikan informasi dengan jelas seperti fungsi, manfaat dan keuntungan dari menggunakan produk / jasa yang ditawarkan, dapat menyampaikan bagaimana cara penggunaan produk / jasa yang ditawarkan, perbandingan sebelum menggunakan dan setelah menggunakan produk / jasa yang ditawarkan, berikan alasan kenapa harus memilih produk / jasa yang kalian ditawarkan, dan bukti / Testimonial setelah menggunakan produk / jasa yang ditawarkan.

Keuntungan dari Paid Promote dan Endorsement di Instagram yaitu produk yang dipromosikan akan dilihat atau dikenal banyak orang, peluang konsumen yang akan membeli produk / jasa yang dipromosikan juga semakin besar dan harga yang murah. Semakin banyak orang yang melihat produk / jasa yang ditawarkan, tentu peluang konsumen yang akan membeli produk / jasa yang dipromosikan semakin besar.

Begitulah dari mana dan bagaimana cara para Selebgram mendapatkan keuntungan-keuntungan, seperti keuangan hingga kepopularitasan. Semakin banyak jumlah pengikut di akun Instagram mereka, semakin banyak juga para pemilik bisnis yang ingin mempromosikan produk kepada mereka. Jadi, kalian pasti terbayang kan seberapa banyak kekayaan yang dimiliki para Selebgram di Instragram.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE