Ramadan Semakin Bermanfaat Dengan Mengikuti Acara Virtual BSI Ramadan Fest Day 11

BSI Ramadan Fest

Bulan Ramadan adalah bulan di mana setiap orang berlomba-lomba dalam kebaikan. Ada banyak sekali  kegiatan  bermanfaat yang bisa dilakukan di bulan ramadan seperti lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, bersedekah dan masih banyak yang lainnya. Selain itu di bulan Ramadan kita harus bisa memanfaatkan waktu dengan baik agar hari-hari kita tidak terbuang sia-sia.

Advertisement

Salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan agar Ramadan kita semakin bermanfaat adalah mengikuti acara virtual BSI Ramadan fest. Acara yang diselenggarakan oleh bank syariah Indonesia itu menyuguhkan acara-acara yang begitu menarik dan tentunya tidak lupa juga sangat bermanfaat untuk mengisi waktu di bulan ramadan seperti sekarang ini.

Seperti halnya pada episode 11, Jum'at 23 April 2021 acara tersebut sangat menarik untuk kita ikuti. Pada episode tersebut kita dapat mengambil ilmu yang sangat banyak. Karena pada sesi pertama kita akan disuguhkan dengan acara kajian jum'at berkah dengan narasumber Aam Amirudin.

Acara yang dipandu oleh host Umamu Takaeda itu sangat menarik dengan tema memaknai Nuzulul Qur'an. Dengan tema itu pastinya sangat cocok bagi kita di bulan ramadan seperti sekarang. Selain untuk mengisi waktu di bulan ramadan agar bermanfaat kita juga akan mendapatkan wawasan tentang bagaimana kita sebagai seorang muslim memaknai nuzulul qur'an pada bulan ramadan ini.

Advertisement

Banyak ilmu yang akan kita dapatkan dengan mengikuti acara BSI Ramadan Fest itu. Dengan maksud sebelum kita yang tidak tahu apa-apa tentang pembahasan itu kita akan tahu dengan mengikuti acara itu.

Tidak hanya itu saja pada episode 11 itu juga terdapat sesi tentang kajian muslimah milenial. Sebagai kaum milenial pastinya banyak sekali manfaat ketika kita  mengikuti acara tersebut. Dalam sesi itu juga dijelaskan sebagai kaum milenial kita juga harus mampu bersaing dengan terus berusaha dan tidak lupa juga selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta. Ketika kita ingin  menjadi orang yang sukses maka kedua-duanya harus seimbang untuk dilakukan.

Sesi kajian muslimah milenial itu mendatangkan narasumber yang begitu menginspirasi untuk kita jadikan motivasi. Seperti Ghaida Tsuraya dan  Fitria Ekayani. Masing-masing dari mereka mempunyai latar belakang yang berbeda tetapi mereka sama-sama membuktikan bahwa kaum muslimah milenial mampu bersaing tanpa adanya sebuah penghalang dalam hal gender.

Itulah beberapa wawasan yang bisa dapatkan dalam acara virtual BSI ramadan fest episode 11. Acara yang diselenggarakan oleh bank syariah Indonesia itu sangat menarik untuk kita ikuti. Bagi kita yang ingin mengikuti acara virtual tersebut cukup akses https://www.bsiramadhanfest.com/.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Halo,namaku rizki indah pertiwi. Aku hobi masak dan juga menulis.

CLOSE