#RamadanSeruGetPlus-Belanja Online Semakin di Depan dengan Aplikasi GetPlus

Belanja online memang sudah sangat lumrah dilakukan, apalagi semenjak terjadinya pembatasan aktivitas di berbagai lini sudah tentu belanja online adalah hal ternyaman yang bisa dilakukan. Berbagai aplikasi belanja pun bermunculan menawarkan segudang promo yang menggugah hasrat ingin berbelanja lagi dan lagi. Ditambah lagi, lebaran sebentar lagi. Meskipun nggak ada pilihan untuk mudik, pilihan untuk berbelanja pintar selalu ada hehhehee…

Advertisement

Meskipun raga terbatas untuk silaturahmi, tradisi berkirim hampers menjadi pilihan yang pas untuk menggantikan diri. Untuk itu, pertama-tama Install dulu aplikasi GetPlus dari app store atau Playstore di HPmu. Apasih GetPlus itu? GetPlus adalah aplikasi yang menawarkan rewards menarik seperti cashback dan juga poin GetPlus.

Caranya gimana? Setelah kamu install, kamu buka aplikasi GetPlus lalu temukan menu e-Commerce, kamu bisa pilih e-commerce kesayanganmu (misalnya Tokopedia, shopee, blibli) dan lihat promo cashbacknya dan pastikan kamu redirect ke online shop kesayanganmu dari aplikasi GetPlus yaa.. Setelah selesai bertansaksi berhasil, kamu bakal dapat notifikasi poin getPlus setelah belanjaan kamu diverifikasi oleh merchant. Udah ngga panas-panasan belanja, silaturahmi jarak jauh tetap terjaga, dapat cashback pula. Gimana ngga menarik coba?

Yang lebih menariknya lagi, kamu bisa menggunakan aplikasi ini saat berbelanja secara langsung bukan hanya saat berbelanja online. Dengan pilihan merchant yang banyak, kamu bisa leluasa berbelanja di merchant yang bekerja sama dengan GetPlus seperti Mall Central Park, Grand Indonesia dan merchant food and beverages seperti yoshinoya, kopi Oey dan lain-lain. Daftar merchant partner GetPlus ada di menu merchant. Sebelum bayar, buka aplikasi GetPlus dan tunjukkan barcode ID ke kasir, setelah barcode ID di scan, poin akan masuk ke akun kamu. Oh iya, Kamu pun bakal dapatin 20.000 welcome point setelah kamu upload struk belanja kamu minimal Rp.30.000 di merchant partner. Super bahagia sih ini, poin melimpah ruah!

Advertisement

Nah… Bagian paling menarik ini, semakin sering kamu berbelanja melalui aplikasi GetPlus, poin reward kamu bisa ditukar dengan voucher. Udah belanja dapat cashback, dapat poin reward, poinnya pun masih bisa ditukar buat manjain diri. Bener-bener aplikasi belanja pintar ini sih. Bingung cara reedem poinnya? Gampanggg..! Kamu cukup buka aplikasi GetPlus kamu, lalu pilih menu Deals, pilih voucher/produk sesuai keinginan kamu, masukkan PIN, voilaaaa voucher berhasil ditukar. Belanja ramadan kali ini jadi semakin menggembirakan bukan?

Aplikasi belanja pintar ini jangan kamu simpan sendiri, ajak keluarga besar kamu untuk pakai juga (sebelum ditanya kapan kawin), kalo kata pepatah "the more the merrier", kalau istilah gen-Z "ya Kali nggak Kuy". Dalam Aplikasi GetPlus ini ada menu Pool Points, kamu bisa bikin grup yang isinya keluarga, teman, kerabat dan siapapun yang mau kamu undang.

Undang mereka dengan memasukkan ID GetPlus, email atau nomor HP, pastikan terlebih dahulu yaa kalo undangan kamu sudah di approve. Lalu, sebagai pemilik grup, total poin yang terkumpul bisa kamu gunakan untuk reward yang lebih gede deh.  Kamu juga bisa dapatin informasi lebih banyak di GetPlus Counter di Grand Indonesia West Mall lantai 2. Selamat berbelanja!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE