Mungkin aku pernah mencintaimu dengan sungguh dan terlalu, tetapi seiring berjalannya waktu apakah aku masih akan terus bersikap lugu terhadap dirimu? Jika mencintaimu begitu menyakitkan, kurasa cukup bagiku untuk bersama denganmu di masa lalu.

Sampai kini kadang bayangan tentang masa lalu bersama masih hadir dalam mimpi buruk bagiku. Aku tak ingin lagi menambah luka, sudah cukup sayatan yang engkau berikan kepadaku hingga merobek perasaanku.

Advertisement


Aku hanyalah perempuan biasa yang membutuhkan sosok seorang laki-laki disampingku sebagai pasanganku. Namun bukan berarti itu adalah dirimu. Melepaskan diri darimu memberikanku udara baru yang menyegarkan yang selama ini tak pernah aku hirup ketika masih bersamamu.


Aku memberimu maaf karena aku dididik untuk menjadi seorang yang pemaaf bukan karena aku mau membuka hatiku dan kembali kepadamu. Sudah cukup untuk luka yang kuterima darimu.

Jalani kehidupanmu dengan baik. Aku berharap tidak ada orang lain yang bernasib sepertiku. Cukup aku yang menelan dan merasakan semua ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya