Tempat Wisata No Fee di London Yang Patut Dipertimbangkan

Assalamualaikum para traveler dan pembaca setia hipwee, tempat destinasi yag harus dan wajib dikunjungi oleh traveler akan dibahas disini. Jangan ngomong kalo kalian traveler kalo kalian belum pernah berkunjung di salah tamu tempat wisata gratis di Britania yang menyajikan berjuta keindahan . Apa sih yang istimewa dari tempat tersebut? Mari kita kupas satu per satu.

Natural History Museum

Advertisement

Museum Natural History di Londo merupakan museum sejarah alam yang menampilkan berbagai macam spesimen dari berbagai sejarah alam. Ini merupakan salah satu dari tiga museum besar di Exhibiroin Road di Kensington Selatan, dan Museum Victoria and Albert. Bagian depan utama Natural history Musem berada di Cromwell Road. Dan yang perlu kalian tahu Natural History Museum tidak mengenakan biaya masuk, karena museum ini adalah badan pubik non – dapartemen yang disponsori oleh Departmen Kebudayaan Media dan Olahraga.

Westminster Abbey

Westminer Abbey adalah salah satu bagunan keagamaan paling terkenal di Inggris dan tempat tradisional penobatan dan pemakaman untuk bahasa Inggris dan, kemudian, kerajaan Inggris. Tambahan baru – baru ini untuk pameran tersebut adalah Westminster Retable abad ke -13. Altar lagu Inggris tertua, yang paling mungkindirancang untuk altar tinggi biara tersebut. Meskipun telah rusak pada abad yang lalu, panel telah dibersihkan dan dilestarikan dengan ahli.

Advertisement

Museum ini sekarang telah ditutup, dan akan dbuka kembali pada tahun 2018 di Galeri Diamond Jubilee, berada di gedung Abbey utama.

Victoria and Albert Museum

Museum Victoria dan Albert adalah museum seni dan desain terdepan di dunia. Koleksi permanennya lebih dari 2,3 juta objek, bahkan berisi barang yang berusia lebih dari 5000 tahun. Terlepas dari banyak karya seni Inggris, museum ini menyimpan beragam benda Asia, perhiasan, keramik, dan tekstil. (www.ixxiyourworld.com)

#AyoKeUK bagi para pencinta barang antik karena karya seni tidak murni hanya dari Inggris.

Kensington Palace

Sahabat hipwee kalian harus tahu bahwa Kamar Negara terbuka untuk umumdan dikelola oleh badan amal independen Historic Royal Palaces, sebuah organisasi nirlaba yang tidak menerima dana publik. Kantor dan area akomondasi pribadi Istana tetap menjadi tanggung jawab Rumah Tangga Kerajaan dan dikelola oleh Bagian Properti umah Tngga Kerajaan. Istana ini juga menampilkan banyak lukisan dan benda -benda lain dari Royal Collection. (wikipedia.com)

Kita sebagai masyarakat umum biasa bisa menikmati akses Kensington Palace secara gratis.

Menara London

Ini adalah tempat wajib bagi para treveler, tidak akan komplit kalau traveling ke London tetapi belum mengunjungi tempat ini. Kenapa? Karena Menara London telah menjadi mapan sebagai salah satu tempat wisata paling populer di London. Sudah menjadi objek wisata sejak periode Elizabeth, ketika itu ada salah satu pemandangan di London yang dilihat oleh pengunjung asing. Atraksi yang paling populer adalah Royal Managerie dan display armor.

Permata Mahkota juga banyak menarik perhatian, dan telah dipamerkan sejak tahun 1669. Menara ini terus mendapatkan popularitas dengan turis sampai abad ke-19, terlepas dari penolakan Duke of Wellington kepada pengunjung. Angka menjadi sangat tinggi sehingga pada tahun 1851 sebuah kantor tiket tujuan dibangun. Menjelang akhir abad ini, lebih dari 500.000 orang mengunjungi kastil setiap tahun. (wikipedia)

Ayok sahabat hipwee tunggu apa lagi #AyoKeUK, apalagi jika kesana pulang perginya gratis karena menang kontes menulis tentang Britania, kan tambah olala. Kota London banyak sekali tempat yang bagus dan kita tidak perlu mengeluarkan untuk membayar tiket masuk. Kota London benar – benar negara impian yang harus dikunjungi selain untuk melanjutkan studi master tetapi kita juga berkesempatan menikmati suasana London yang ga bisa di ungkapkan dengan kata- kata.

#AyoKeUK #WTGB #OMGB

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya