Para penggemar kpop pastinya sudah mengenal siapa itu Seungri. Seungri merupakan salah satu member termuda dari boyband ternama Bigbang atau fans kpop biasa menyebutnya dengan Magnae. Magnae dari Bigbang ini memang sudah 13 tahun berada di dunia hiburan Korea Selatan dan ia baru saja merilis album solo berjudul THE GREAT SEUNGRI. Maka dari itu sudah tidak heran jika akan banyak rumor atau berita menimpa seungri.

Seungri juga di kenal dekat dengan para juniornya di YG entertainment, salah satunya adalah sebuah girlband baru yang sedang terkenal sekarang ini yaitu Blackpink. Sudah tidak heran lagi jika seungri sering menunjukan kedekatannya kepada member Blackpink atau juniornya yang lain.

Advertisement

Seperti dilansir dari soompi, keempat member BLACKPINK dan Seungri tampil di reality show My Ugly Duckling, yang telah tayang pada minggu (22/07/2018). Dalam acara tersebut pada awalnya saat Seungri memulai percakapan dengan Blackpink ia membahas tentang debut Blackpink yang mempopulerkan album DDU DDU DDU tersebut. Melihat Jisoo, Jenie, Rose dan Lisa, Seungri mengatakan ia mendadak merasa kangen dengan member Big Bang. Seperti kita tahu para anggota Bigbang mulai vakum sementara karena kendala ada beberapa member yang menjalani wajib militer.

Tapi secara tiba-tiba, pria berusia 28 tahun ini membahas tentang persoalan asmara. Persoalan asmara di kalangan artis Kpop bisa dibilang masih sangat tabu karena penggemar Kpop di kenal dengan overprotective kepada idolanya.

Nah guys, kali ini Seungri memberi nasihat dan tips yang lucu dan juga unik kepada member Blackpink tentang persoalan asmara atau pacaran. Wah guys, seperti apasih nasihat dan tips yang diberikan Maknae kesayangan VIP ini kepada para member Blackpink?

Advertisement

"Terkadang, mungkin kalian ingin lebih berbicara dengan seorang laki-laki, dan itu hal merupakan hal yang wajar. Jika harus menyanyikan lagu tentang cinta, kalian harus sedang merasakan apa itu jatuh cinta. Asal jangan ketahuan dan aku selalu tertangkap basah, kalian jangan mengalami seperti aku." Kata Seungri.

Seungri juga menambahkan tips dan sarannya dengan bercanda jika ketahuan jangan langsung membuka handphone melainkan meminum segelas air putih dulu.

"kalau kalian bangun saat pagi hari dan mendapatkan ratusan pesan di ponsel, itu berarti hubungan kalian telah diketahui. Ketika itu terjadi, jangan langsung membuka handphone dan jangan membaca pesannya dulu, tapi minumlah air sebelum kalian mulai." Tambah seungri.

Mendengar saran Seungri, para member blackpink malah dibuat penasaran apa yang terjadi dengan senior mereka setelah skandal hubungannya terkuak. Seungri pun segera memberikan detail pengalamannya saat harus menghadapi para petinggi YG karena beritanya muncul di berbagai media.

"Kalau kalian membuat masalah, kalian akan dipanggil ke ruang konferensi di lantai 6 atau ke lantai 7 di ruang bos. Kalau ke lantai 6 kalian akan di marahi sedikit, tapi setelah itu disuruh pergi. Tapi jika dipanggil ke lantai 7, kalian harus merasa takut," ucap makne panda kesayangan VIP ini.

Bukan hanya itu aja nih guys, Seungri juga menambahkan saran bagaimana caranya menghadapi sosok Yang Hyun Suk, pendiri YG. Dia mengatakan kalau sang bos adalah orang yang suka sekali dengan pujian. Jadi jika ingin mengambil hatinya bisa menggunakan dengan pujian.

"Kalau seonsangnim (Yang Hyun Suk) memakai sandal, kalian lebih baik pergi. Pastikan memberi pujian begitu melihatnya. Contohnya, 'Oh apa Anda kurusan?'. Dia suka sekali dengan pujian itu. Jangan mengatakan kepada siapapun, tapi akhir-akhir ini, kalau kalian bilang rambutnya kelihatan bagus dan tebal, dia akan sangata suka sekali," ucap Seungri yang mebuat para member blackpink tertawa.

Wah ada ada saja yah bang seungriseyo ini guys. Well kira kira saran dan tips nya seungri akan diikuti para member blackpink atau tidak ya guys?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya