Ternyata mengagumi dari jauh dengan diam, membuat hatiku berteriak. Benar saja apa yang aku bayangkan telah jadi kenyataan hari-harimu di kota ini sebentar lagi berlalu dan aku mungkin tak akan lagi berjumpa denganmu di sini. Studimu di kotaku telah selesai mungkin kau akan pergi balik ke kotamu atau ke kota lain yang lebih besar untuk menggapai cita dan harapanmu.

Meskipun kita jarang bertemu dan hanya dua kali ku berjumpa denganmu tapi rasa dan bahagia membawaku untuk mengagumimu namun itu hanya rasaku dan aku tak ingin tahu apa yang kau rasakan saat berjumpa dengan ku saat itu. Aku selalu melihat apa yang kamu lewati di hidupmu meski hanya segelintir yang kau bagikan di sosial mediamu, namun itu cukup mengobati rindu yang selalu mengerogoti pikiranku yang terkadang ingin tahu tentangmu. Meskipun jarak kita tidak jauh selama kau di kota ini tapi waktu tak pernah menemukan kita di satu tempat, mungkin saja itu karena bukan jodoh dan aku juga tak pernah berharap banyak, karena bertemu denganmu di dunia ini saja aku sudah sangat senang, karena aku menemukan orang yang mirip kepribadiannya denganku dan yang spesialnya kamu adalah wanita yang indah dan anggun yang pernah aku kenal di sini, ya di tempat pertama kali melihat dan menatapmu dan selalu ku nantikan kehadiranmu disini jikalau waktu berpihak kepadaku lagi.

Advertisement

Sekarang waktu itu mungkin tak pernah datang lagi jika memang kau memutuskan untuk tak menetap lagi di kota ini.


Aku memang tak berhak melarangmu untuk pergi, karena aku bukan siapa-siapa cuma pengemar dan pengagum setia yang berharap idolanya mengenalnya lebih jauh lagi.


Tapi itu tak mungkin karena dunia kita berbeda,aku tahu kamu bukanlah untukku dan aku memang tak pantas sejajar denganmu namun aku hanya ingat kata orang bijak, tak ada yang tidak mungkin di dunia ini apalagi cinta,mungkin itu yang terkadang membuatku bermimpi bisa bersamamu namun mungkin hanya mimpi indah bagiku dan kenyataan semoga milikmu.

Advertisement

Terakhir jika suatu saat nanti kau membaca tulisan ini dimana pun kau berada aku selalu mendo'akanmu kepada sang Pencipta yang telah menciptakanmu dan rasa yang indah untukku saat ku pernah mengenalmu meski tak bisa untuk bersama denganmu dan biarlah rasa ini ku simpan untuk cinta yang rahasia yang terdalam bagi hidupku dan terima kasih telah menjadi teman yang baik untukku meskipun tak sering berjumpa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya