Kamu yang terus menangisi perpisahan dari si dia, sadarilah dan bangkitlah bahwa sebuah kisahmu dan si dia perbuatan yang berkabut dosa.

Ikhlaskan dan tinggalkan lah segala hal yang membuat mu menangisi kisah mu dengan si dia. Bila memang si dia mencintaimu dengan sesungguhnya maka dia akan melindungi bukan merusakmu dari dosa. Melindungimu sama halnya menghindari perbuatanmu dengan si dia berbau dosa.

Advertisement

Jangan galau ataupun risau, kamu tak pernah sendiri, ada Allah yang Maha Mengetahui, memperhatikanmu setiap detak jantungmu, ada malaikat yang mencatat semua yang kamu lakukan, entah mengandung pahala ataupun dosa semua pasti akan tercatat dan mesti kita pertanggung jawabkan.

Untuk apa ditangisi semua hal yang berbalut dosa, Allah sayang denganmu, dia ingin kamu tak terus terjerumus dalam dosa. Perbaikilah sekarang karena tidak ada kata terlambat sebelum masa hidup mu sudah habis.


Baik bagi mu belum tentu baik bagi Allah, karena Allah maha mengetahui. Allah memisahkanmu dengan si dia, bisa saja allah memberikan lebih baik dari itu dengan jalan halal.


Advertisement

Daripada kamu terus menangisi hal yang tak bermanfaat lebih baik kamu lakukan hal yang bermanfaat dan mengandung pahala.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya