Bukankah semua sudah diciptakan berpasangan? Termasuk sedih dan bahagia.

Dalam hidup, terkadang kita pernah mengalami kesedihan yang begitu mendalam. Saat itu juga terkadang kita lupa akan takdir Tuhan. Bukankah semua sudah diciptakan berpasang-pasangan? Termasuk rasa sedih dan bahagia. Jadi, bersabarlah. Tuhan tetap akan memberimu bahagia meski mungkin bukan sekarang saatnya. Sedihmu hanyalah sebagai pengisi waktu untuk menuju bahagia.

Advertisement

Advertisement

https://ekoeriyanah.wordpress.com/2013/05/06/jangan-sedih

Sebagai pemilikmu, Tuhan juga ingin tahu, seberapa tangguh kah dirimu.

Sementara kau bersedih, ingatlah selalu akan Tuhan. Ingat bahwa Dia tak pernah memejamkan mata. Dia selalu mengawasimu. Dia hanya sedang ingin tahu seberapa tangguh dirimu. Hingga Dia bisa putuskan, seberapa besar kadar bahagia yang patut untuk mengganti rasa sakitmu. Maka selalu lapangkan hatimu untuk merasakan kesedihan yang hanya sementara itu.

http://img3.goipadwallpapers.com/2013/10/17/d4d518b7d4cce957_2048x2048.jpg

Saat kau rasa tak mampu lagi untuk bertahan, ingatlah bahwa Tuhan tak pernah tinggal diam.

Kerap kali kau merasa bahwa Tuhan tak adil. Merasa bahwa kau adalah orang yang paling terpuruk. Dan kerap bertanya padaNya, “Kenapa selalu aku?”. Tapi saat kau sedikit saja bahagia, apa iya kau pernah bertanya yang sama?

Tenanglah. Tuhan selalu bersamamu. Dia tak akan pernah meninggalkanmu. Bahkan di saat kau lalai padaNya sekalipun. Ia tetap dengan penuh kasih menjagamu.

http://kitabijak.com/kata-mutiara-kecewa/

Rasa sedihmu mungkin tak seberapa. Mungkin kau hanya butuh untuk lebih bersyukur saja.

Setiap orang punya cerita hidupnya masing-masing. Entah itu cerita bahagia ataupun cerita sedih. Jadi jangan pernah beranggapan bahwa dirimu lah yang paling terpuruk. Bahwa dirimu lah yang paling merasakan kesedihan yang mendalam. Tidak. Karena mungkin saja masih ada banyak oorang yang lebih menderita daripada dirimu. Yang lebih merasakan kesedihan dibandingkan dirimu. Seperti kata pepatah. Bersyukurlah, bisa jadi hidup yang kau keluhkan adalah yang orang lain inginkan. Jadi, kau hanya perlu lebih banyak beryukur dan selalu bersabar. Sampai Tuhan menghadiahkan yang pantas untukmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya