Untuk Kamu yang Tidak Lagi Bersamaku

Bahkan sekalipun semua telah berubah, aku masih tetap dengan perasaan yang sama.

Hai kamu apa kabar? Sudah merasa lebih baikkah tanpa kehadiran ku? Sudah berhasilkah dalam melupakan ku? Apa hari mu baik-baik saja? 

Advertisement

Tak terasa kita seasing ini ya sekarang. Kita yang pernah dekat sekarang untuk menyapa pun rasanya ragu. Kemana rindu yang dulu kerap kali menjadi alasan dari pertemuan kita? Kemana rasa khawatir saat salah satu dari kita menghilang? Aku rasa kita akan menjadi satu untuk selamanya seperti harapan yang selalu kita semoga kan, kemana semua itu? 

Seandainya waktu bisa diulang dan diputar kembali, seandainya waktu itu aku tidak memulai kisah ini barangkali tidak akan sesakit ini melupakan mu. Kau menyuruhku memahami mu keputusan mu, bagaimana bisa kau menyuruhku pergi? Bagaimana bisa kau mengakhiri kisah kita setelah semua yang terjadi? 

Sesuatu tentang mu masih menjadi hal yang ingin aku dengar, bohong rasanya jika aku pungkiri bahwa aku sudah melupakan mu dan sudah baik-baik saja setelah perpisahan kita karena bahkan sampai saat ini aku masih menunggu mu, masih ada harapan kah untuk kita bersatu kembali mewujudkan harapan kita di masa depan?

Kau tahu apa salah satu dari harapan ku menciptakan masa depan bersama mu, memiliki keluarga kecil denganmu. Apakah harapan itu begitu mustahil? Apa kau tidak menginginkan hal yang sama? Jujurlah pada hatimu mari kita berjuang bersama apapun yang terjadi bahkan jika seluruh orang di dunia ini menolak, cinta  akan menuntun kepada jalan yang benar, ikuti kata hati mu dan jangan dengarkan apa kata orang.

Advertisement

Aku ingin meyakinkan mu dan mengatakan berulang kali bahwa perasaan ku masih saja sama, aku mencintaimu jangan pergi, aku membutuhkanmu. Jika hidup adalah sebuah pilihan maka aku telah memilih mu untuk menjadi bagian dari hidupku. Jangan pernah takut aku akan menjadi orang yang akan selalu ada untukmu, menjadi orang yang paling memahami mu. Namun, jika engkau meninggalkan ku karena sudah tidak ada lagi cinta untuk ku dalam hatimu maka aku tidak akan memaksa kan apapun untuk memilikimu. 

Aku akan berdoa untuk kebahagiaan mu. Sekalipun aku mencintaimu kau berhak untuk bahagia satu hal yang aku minta jangan pernah melupakan ku. Aku tahu ini tidak akan mudah melalui hari-hari tanpa kamu di sisiku, membiasakan hal yang terbiasa kita lakukan tapi aku harus pengertian bukan, aku tidak bisa memaksa kan keinginan ku. Dimana pun engkau berada cinta ini akan tetap ada untukmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penulis

CLOSE