Untukmu Seseorang yang Menghianatiku, Terima Kasih Atas Sakitnya, Aku Disini Masih Kuat Menerima Kenyataan Darimu

Saat dikhianati kita tidak boleh menyalahkan diri sendiri karena pasangan kita berkhianat dengan orang lain.

Satu hal yang tidak pernah kita inginkan adalah di khianati. Penghianatan itu adalah sebuah kesalahan besar dan dampaknya mungkin begitu sulit untuk diobati. Rasa sakit atas penghianatan itu rasanya seperti pisau yang menyayat hati. Sakitnya masih terlalu membekas di hati dan sulit untuk dilupakan. Sebuah penghianatan besar itu memang begitu sulit untuk diterima namun, kita juga tidak bisa memcegahnya apalagi menghindarinya. Saat dikhianati kita tidak boleh menyalahkan diri sendiri karena pasangan kita berkhianat dengan orang lain.

Advertisement

Seseorang yang telah menyianyiakan cinta tulus yang telah kita berikan tidak pantas untuk dipertahankan apalagi sampai berhianat dari kita. Satu hal yang perlu di ingat kita harus bisa merelakan dia bersama orang lain, mungkin itu akan membuat hati kita sakit tetapi jangan pernah kita terpuruk karenanya. Saat kita sudah setia kepadanya dan menerima dia apapun keadaannya tetapi dia malah berhianat berarti sama saja dia itu sampah yang memang perlu kamu buang. Seseorang yang seperti itu memang harus di ikhlaskan untuk pergi karena dia tidak pantas untukmu karena seseorang yang setia tidak akan pernah berkhianat.

Penghianatan seseorang itu dapat memberikan pelajaran dalam hidup kita. Dengan penghianatan itu kita akan lebih tahu bahwa seseorang yang begitu kita cintai saat ini ternyata tidak sebaik yang kita kira. Kita harus bersyukur saat mengetahui penghianatan itu sebelum ke jenjang yang lebih serius, jadi kita masih bisa untuk mengobati luka itu.

Saat kita dihianati oleh seseorang kita harus bisa kuat untuk menerimanya. Masalah hati memang harus disiapkan dengan hati yang lapang. Jangan sampai kita terpuruk secara berlarut hanya menangisi seseorang yang telah menghianati kita. Dia sungguh tidak pantas untuk kita tangisi karena dia itu hanya seseorang yang tidak tahu diri telah menyakiti hati kita.

Advertisement

Kita harus bisa move on dari dia, meskipun berat tetapi pelan-pelan kita harus bisa melupakannya. Kita harus tetap kuat menghadapinya dan pasti akan ada seseorang yanh mencintai kita dengan begitu tulus. Mungkin bukan dia yang di kirimkan untuk menjadi teman hidup kita. Kita harus selalu percaya bahwa suatu hari nanti kita pasti akan menemukan seseorang yang terbaik untuk kita.

Saat penghianatan itu terjadi pada kita jangan pernah lelah untuk memperbaiki diri. Meskipun, posisinya bukan kita yang salah tetapi tetaplah berusaha memperbaiki dan memantaskan diri agar kelak saat kita menemukan seseorang yang tepat kita sudah siap bersanding dengannya. Kita patut berterima kasih kepada seseorang yang menghianati kita. Karena sakit yang telah diberikannya bisa membuat kita paham akan kesetiaan kepada pasangan dan juga akan membuat kita semakin kuat untuk menerima sebuah kenyataan meskipun itu begitu pahit.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Halo,namaku rizki indah pertiwi. Aku hobi masak dan juga menulis.

CLOSE