Untukmu, yang Satu Tahun Terakhir Menghabiskan Waktu Bersamaku

Satu tahun…

Advertisement

Bukanlah waktu yang singkat untuk dihabiskan bersama seseorang. Katanya jika kamu sudah menyayangi seorang selama 3 bulan, dan kamu masih merasakan rasa yang sama setelahnya, kamu bisa dibilang benar-benar jatuh cinta.

Yap. Aku benar-benar jatuh cinta kepadamu.

Bahkan setelah waktu berjalan, dan segala hal yang kita lalui bersama, aku masih menemukan cinta yang sama saat pertama kali kau menyatakan perasaanmu kepadaku di depan rumahku malam itu. Tidak kusangka rasa ini akan bertahan begitu lama. Mengingat masa pdkt kita yang bisa dibilang singkat. Memang kita saling kenal sudah lama, namun belum ada rasa yang kutemukan kepadamu, hingga kita berjumpa lagi.

Advertisement

Aku bersyukur karena kita saling menemukan. Aku bersyukur karena dengan segala tantangan yang kita lalui, kau tetap teguh berdiri di sampingku.

Kamulah yang jawaban Tuhan atas semua doa-doaku.

Ingatkah kamu saat pertama kali kamu mengantarkanku pulang ke rumahku, ingatkah saat pertama kali kita saling berpelukan, dan merasakan kehangatan yang mengalir di sekujur tubuh kita. Ingatkah kamu semua janji kita, bahwa kita tidak akan berpisah untuk selamanya?

Selamanya.

Satu tahun adalah waktu yang panjang, namun akan terasa singkat jika kuhabiskan bersamamu, anugerah terindah yang pernah kumiliki.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis
Ola

Still try to figure out how this world be going..

CLOSE