Wanita Itu Tak Cukup Didekatkan dengan Modal Tampang Saja, Tapi Juga Cukup Uang Agar Bisa Cinta

Bukan berarti wanita itu matre lho ya!

Saat kamu tertarik dengan seseorang, tentulah kamu akan mencoba melakukan pendekatan alias PDKT kepadanya. Entah itu mengenalnya terlebih dahulu melalui bantuan teman atau berusaha mencari tahu tentang doi lewat usaha sendiri.

Advertisement

Tapi gini boy, jangan pikir mendekati wanita itu cukup dengan modal tampang kamu saja. Melainkan kamu pun juga harus cukup uang. Jadi boy kalau kamu merasa tampangmu cukup oke tapi dompetmu tak berisi, lebih baik urungin dulu deh niatmu untuk pdkt itu. Gak mau kan kalau pada akhirnya wanita yang tengah kamu dekati menjadi ilfeel alias ilang feeling karena tahu kamu itu kere?


Dasar wanita. Baru pdkt aja udah ngeliat dari materi. Wanita matre memang lo!


Eh boy, justru saat pdkt itu lah wanita bisa menilai apakah kamu orang yang loyal dan tidak hanya memanfaatkan wanita semata. Jadi gak perlu berdalih bahwa wanita yang mau didekatkan dengan melihat materi terlebih dahulu itu sebagai wanita matre! Emang dipikir cinta itu saja sudah cukup untuk hubunganmu nantinya? Ya, sepertinya hanya lelaki tak bermodal dan mengandalkan tampang saja yang bisanya berkata seperti itu!

Advertisement

Percayalah boy, kami sebagai wanita juga tidak ingin kok terus-terusan dibayarkan oleh kalian. Kami juga punya gengsi. Kami juga tak ingin di cap sebagai wanita yang bisanya cuma morotin lelaki saja. Apalagi jika masih dalam masa pendekatan yang kalian lakukan.

Sebagai wanita kami juga gak mengharuskan kalian punya uang yang banyak, bermobil mewah atau bermotor keren saat mendekati kami. Kami hanya tidak ingin saat pdkt kalian terlihat seakan menjadi lelaki yang missqueen. Ngajakin ketemuan dan jalan tapi ujung-ujungnya wanita yang bayar. Atau bahkan belum menjadi pacar sudah berani minjam uang. Ini niatnya mau pdkt atau cuma memanfaatkan sih!

Advertisement

Hey boy! Jangan dikira wanita itu bodoh. Yang cuma mengharapkan cinta dari kalian saja. Dan hanya melihat kerennya tampang kalian semata. Percayalah boy, wanita yang sehat akalnya dan tak dibutakan oleh cinta akan memilih mundur ketika dihadapkan dan didekatkan oleh makhluk Tuhan seperti kalian. Sebab dari sana mereka bisa menilai karakter kalian itu seperti apa!

Jadi jangan berpikir bahwa wanita itu sok jual mahal, matre, sok kecakepan dan lain sebagainya. Kalau cara kalian mendekatinya seperti itu, yakinlah akan sulit bagi kalian untuk menarik perhatian dan mengambil hatinya.

Dan kalaupun ada wanita yang berhasil tertarik dengan cara yang kalian lakukan, ya mungkin saja wanita tersebut adalah wanita yang sudah dibutakan oleh cinta dan haus akan kasih sayang. Ya mungkin bagi mereka “gak masalah jika tak bermodal, yang penting abang sayang” haha!

Tapi gini ladies, kalau saja dimasa pendekatan kamu cukup menghabiskan banyak uang untuknya, bagaimana nanti disaat kalian menjalin hubungan? Apakah cukup dengan kamu saja yang berkorban sementara dia tidak?

Apa kamu mau habis-habisan terus-terusan hanya demi mendapatkan cintanya? Sayang sih boleh. Tapi jangan sampai membuatmu tidak berpikir dan dibutakan oleh yang namanya cinta juga! Ingat, cinta juga butuh akal sehat lho!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Amateur yang menjadikan menulis sebagai kesibukan yang dibuat-buat ✌️

CLOSE