#WisataFilipina-Liburan Bareng Orang Tercinta Mengunjungi Destinasi Wisata Tubbataha Reef

Destinasi impian atau keseruan liburan bareng orang tercinta berbaur dalam budaya lokal Filipina muslim friendly

Liburan menjadi suatu keinginan seseorang untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat, selain itu liburan juga dapat menghilangkan rasa bosan, yang dikarenakan aktivitas yang padat. Dan liburan yang paling berkesan adalah liburan bersama orang tercinta seperti keluarga, pacar, atau saudara. Selain itu efek positif dari liburan adalah dapat menghilangkan rasa stress, yang dikarenakan kesibukan atau jadwal yang padat.

Advertisement

Bagi yang suka berlibur ke pantai, tempat liburan di dengan tetangga yaitu Filipina mempunyai destinasi wisata bawah laut yang sangat indah salah satunya kaya akan karang dan biota laut. Keindahan bawah laut menjadikan Tubbataha Reef sebagai salah satu tempat wisata menyelam terbaik di dunia. Tubbataha Reef diresminkan sebagai warisan duniah bawah laut oleh UNESCO. 

Liburan bersama orang tercinta di Tubbataha Reef, Filipina menjadikan suatu kenangann yang indah. Suasana bawah lauy yang kaya akan keindangan karang dan spesies ikan menjadikan wisata Tubbataha Reef menjadi wisata favorite bagi wisatan mancanegara. 

Advertisement

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Capailah cita citamu setinggi langit

CLOSE