#WisataFilipina-Liburan di Filipina Berkunjung ke Tempat Bersejarah Rizal Park

Negara kepulauan yang memiliki keindahan laut dan pantai yang memukau

Negara Filipina merupakan negara kepulauan yang memiliki keindahan laut dan pantai yang memukau. Beberapa di antaranya bahkan sudah diresmikan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Namun, tidak hanya keindahan alamnya saja yang menjadikan Filipina layak untuk dikunjungi. Masih banyak tempat wisata yang menarik wisatawan mulai dari pegunungan, perbukitan, taman, hingga museum.

Advertisement

Salah satu tempat wisata yang bersejaran yaitu Rizal Park. Wisata ini adalah sebuah taman yang khusus didirikan untuk mengenang salah satu pahlawan Filipina pada masa penjajahan. Taman ini menjadi tempat tujuan wisata karena merupakan salah satu taman terbesar dia Asia. Taman ini dikenal dengan taman Nasional Luneta dan biasanya untuk mempelajari sejaran negara Filipina.

Taman ini terletak di Ermita, Manila, Filipina. Taman ini seluas 58 hektar, pertama kali dibuka tahun 1955. Sempat direnovasi di tahun 2013, di depan monumen tersebut terdapat sebuah tugu kecil bergambar peta wilayah Filipina yang merupakan titik nol kilometer Manila dan di belakangnya terdpat satu tugu dengan jam bundar di atasnya. Tugu tersebut merupakan monumen centennial memorial clock, sebuah monumen yang dibangun untuk memperingati 100 tahun kemerdekaan Filipina. Ayo, untuk mengunjungi tempat wisata bersejarah, untuk mengenal dan mempelajari sejarahnya, salah satunya ada di Flipina ini.

Advertisement

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE