#WisataFilipina-Menyusuri Lorong Kaca dan Menjelajahi Biota Laut yang Menawan di Manila Ocean Park.

Manila adalah ibu kota dari Filipina. Sama seperti Jakarta, Manila menjadi pusat ekonomi Negara Filipina. Manila adalah daerah metropolitan dengan penduduk lebih dari 10 juta jiwa. Manila berperan penting dalam perdagangan lewat laut antara Filipina dan Spanyol, dan memudahkan hubungan perdagangan antara negara-negara Amerika, Eropa, Arab, Tiongkok dan India. Meski  menjadi kota metropolitan manila memiliki ragam wisata alam dan wisata kota yang menarik untuk di kunjungi. Salah satu wisata yang menarik dan wajib dikunjungi saat liburan ke Filipina adalah Manila Ocean Park.

Advertisement

Manila Ocean Park merupakan  sebuah Oceanarium yang terletak Manila, Filipina.  Di Manila Ocean Park kalian melihat indahnya kehidupan bawah laut tanpa perlu menyelam dan basah kuyup terkena air laut. Semua keindahan itu akan tersuguhkan dengan indah di Manila Ocean Park.

Kalian tinggal berjalan disetiap lorong kaca yang tersedia dan bisa langsung menyaksikan ikan-ikan yang berenang dengan bebasnya diatas tempat anda berjalan. Manila ocean park memiliki beragam koleksi ikan dan biota laut yang menawan. Oceanarium yang berlokasi di Manila ini memiliki volume air sekitar 8000 meter kubik dengan kedalaman 25 meter. Terowongan kacanya merupakan kaca akrilik yang sudah teruji anti benturan dan tidak mudah pecah.

Manila Ocean Park memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan Sentosa Underwater World di Singapura. Di tempat ini menawarkan banyak aktifitas menarik seperti melihat pertunjukan hiu dan lumba-lumba. Pertunjukkan hewan laut ini merupakan atraksi favorit para pengunjung karena tingkahnya yang menggemaskan.

Advertisement

Setelah puas berkeliling Manila Ocean Park dan melihat beragam atraksi hewan, kalian bisa mengunjungi sebuah bar yang terletak di hotel Ocean Park. Di tempat ini kalian bisa melihat kehidupan malam dengan pemandangan yang menakjubkan, sembari menikmati makanan ringan dan segelas minuman segar bersama pasangan, keluarga maupun sahabat.

Untuk datang ke tempat ini tidak membutuhkan waktu yang lama dari pusat kota Manila. Harga yang di tawarkan untuk masuk ke tempat ini juga masih terhitung ramah di kantong wisatawan Indonesia. So, kalau berencana liburan ke Filipina jangan lupa mampir ke Manila Ocean Park ya…

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE