#WisataFilipina-Mimpi Jalan-Jalan ke Filipina yang Jadi Destinasi Impian

Destinasi Impian


Chocolate Hills 


Advertisement

Hari itu saya berkreasi ke suatu kunjungan di negara Filipina yang bertempatan di Chocolate Hills, Pada hari Kamis 07-01-2021 saya berangkat dari Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta untuk menuju ke Wisata tersebut, dan saya pergi bersama teman-teman saya pada saat itu

Chocolate Hills adalah wilayah perbukitan yang ada di Filipina. Nama Chocolate Hills diambil dari warna perbukitan tersebut yang akan berubah menjadi kecoklatan saat musim kemarau tiba. Warna kecoklatan ini berasal dari rerumputan kering yang menutupi bukit. Jumlah bukit yang ada dalam wilayah Chocolate Hills mencapai 1.500 buah dengan ketinggian bervariasi mulai dari 30 hingga 120 meter. Karena keunikannya, perbukitan yag telah ditetapkan sebagai salah satu tempat wisata di Filipina yang paling ramai dikunjungi wisatawan.

Advertisement

Nah, informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE