#WisataFilipina-Mimpi Jalan-Jalan ke Filipina

Destinasi Impian

Pada suatu hari saya berlibur ke Negara Filipina bersama teman-teman, saya berangkat naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Filipina untuk berkunjung salah satu tempat destinasi impian yaitu Pantai El Nido.

Advertisement

El Nido merupakan destinasi wisata unggulan di Pulau Palawan, Filipina. Kawasan El Nido itu terdiri atas 45 pulau yang memiliki lebih dari 50 pantai. Filipina punya berbagai pantai indah. Salah satunya El Nido yang terkenal dengan kejernihan air dan keunikan tebing kapurnya. Mirip dengan Raja Ampat. Pantai-pantai di El Nido ini terbilang eksotis dengan pasir yang bersih dan air laut yang berwarna hijau kebiruan. Beberapa yang terkenal seperti Pantai Nacpan, Pantai Duli, dan Pantai Balay.

Destinasi wisata di Filipina banyak didominasi keindahan pantai dan pulau-pulau menawan dengan hamparan lautan yang luas. Salah satunya adalah El Nido, sebuah pantai berpasir putih dengan pegunungan kapur yang mengelilinginya. Objek wisata Filipina yang berada di Pulau Palawan ini tak hanya menawarkan keindahan alam pantai namun juga panorama bawah laut yang sangat memukau. Berbagai spesies biota laut tropis seperti lumba-lumba hingga hiu sirip putih bisa Toppers temui saat berkunjung di tempat wisata di Filipina satu ini.

Advertisement

El Nido yang berarti sarang dalam bahasa Spanyol ini juga terkenal dengan tebing-tebing kapurnya. Para wisatawan bisa berenang di antara tebing-tebing itu karena masih berada dalam kawasan air laut dangkal. Selain itu, El Nido juga dikenal memiliki beberapa laguna dan gua tersembunyi yang bisa dijelajahi pengunjung.

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE