#WisataFilipina-Sejarah Perkembangan Masjid Al-Dahad di Filipina

Destinasi impian, keseruan liburan bareng orang tercinta berbaur dalam budaya lokal Filipina

Tidak hanya di indonesia memiliki beragam masjid, di Filipina juga mempunya masjid yang tak kalah unik. Masjid Al-Dahad merupakan masjid terbesar di Filipina dan di kenal dengan nama the golden mosque atau bahasa Filipinanya Mosking ginto. Masjid ini memiliki ciri khas kubah berwarna emas. 

Advertisement

Masjid Al-Dahad di bangun pada tahun 1976. Banyak wisatawan yang mengunjungi masjid berkubah emas ini. Masjid Al-Dahad dulunya untuk menyambut kunjungan presiden libya, Muammar Qaddafi namun kunjungan tersebut dibatalkan dan bangunan masjid itu telah rampung. Sehingga masjid Al-Dahad diserahkan kepada pengurus kaum muslim di Manila, Filipina. 

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com, Informasinya sangat bergama, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrime, sampai musim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajahi Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti, Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It's More Fun in the Philippines

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Capailah cita citamu setinggi langit

CLOSE