Wuling Air ev #ForABetterLife, Mobil Listrik Termurah yang Ramah Lingkungan

Dahulu memiliki mobil listrik terasa sangat berat diwujudkan karena harganya yang dibanderol cukup tinggi. Selain harganya yang cukup tinggi, mobil listrik juga tergolong sulit didapatkan. Oleh karenanya, angan-angan ingin memiliki mobil listrik hanyalah sebatas angan semata.

Advertisement

Kabar bahagianya, Wuling mengeluarkan produk terbaru yang dapat mewujudkan keinginan kita untuk memiliki mobil tanpa ribet mikirin bahan bakar dalam kondisi saat ini. Ya, mobil tanpa minyak ini digerakkan menggunakan  baterai dan motor listrik yang dayanya bisa diisi di rumah saja dengan daya minimal 2.200 volt ampere dengan jarak tempuh hingga 200 km dalam sekali isi daya, dan Longe Range sebagai tipe tertinggi dengan jarak tempuh hingga 300 km ini memiliki tiga pilihan mode berkendara yaitu Normal, Eco dan Sport. Wow, sangat keren kan?

Apa saja sih kelebihan mobil listrik Wuling Air ev? Sudah tentu harganya yang sangat murah bahkan menjadi mobil listrik termurah di Indonesia, loh. Cukup merogoh kocek senilai 238 juta untuk tipe Standard Range dan 295 juta untuk tipe Long Range kamu sudah bisa bawa mobil ini pulang. Meski murah tapi kualitas jelas juara. Eksterior yang mewah bisa dilihat dari lampu depan yang berada di sisi samping mobil, jendela belakang ada desain seperti jendela pesawat, jendela belakang yang lengkap dengan stop lamp yang diletakkan pada bagian atas memudahkan pengendara lain melihat stop lamp.

Bagian paling menarik adalah pilihan warna istimewa yang terlihat unik serta lain daripada yang lain terdiri dari Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, dan Galaxy Blue. Mobil listrik Wuling Air ev didesain ramah perkotaan, sangat cocok bagi mereka yang beraktivitas padat dan takut terjebak macet. bodynya didesain mungil dengan panjang hanya 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.631 mm, mobil berkapasitas empat tempat duduk membuat mobil ini gesit di jalanan perkotaaan yang dinamis. 

Advertisement

Hal paling paling penting adalah mobil listrik Wuling Air ev ramah lingkungan. Hal ini dapat menjawab kekhawatiran kita akan populasi lingkungan yang semakin memburuk setiap waktu. Membeli mobil listrik termasuk salah satu cara menyelamatkan lingkungan dari polusi buruk kan? manfaat untuk diri sendiri dapat, manfaat untuk lingkungan juga dapat. Oleh karena itu, yuk kita beralih menggunakan mobil listrik untuk terciptanya lingkungan yang semakin baik!

#HipweexWuling #ForABetterLife #DriveForAGreenLife

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Menulis untuk bebas

CLOSE