Bagi yang percaya astrologi, zodiak adalah "pedoman" untuk memahami perilaku dasar atau menerawang masa depan seseorang. Apapun yang menyertai manusia, bisa dikaitkan berdasarkan zodiak. Termasuk soal dosa.

Tanpa sadar atau malah sering disadari, manusia sering melakukan dosa dalam kesehariannya. Mulai dari dosa "receh" seperti nggak sengaja ngomongin temen kerja, sampai yang dosa besar macam keinginan berselingkuh atau rencana pembunuhan. So, seperti apa dosa terberat kamu. Ini daftarnya berdasakan zodiak.

Advertisement

Capricorn Rakus. Pemilik Capricorn adalah orang yang senang berkompetisi, menerima tantangan, dan gila kerja. Kamu ingin memiliki materi yang lebih banyak dari orang lain bukan karena membutuhkan tapi senang saja untuk memilikinya. Kamu juga gemar memamerkan semua prestasi yang diraih.

Aquarius Haus pujian. Kamu merasa orang yang paling istimewa di sekitar lingkungan kamu. Kelebihan yang kamu miliki menjadikanmu disegani banyak orang. Tapi ujung-ujungnya, dalam hati terdalam kamu, kamu selalu minta dan ingin dipuji.

Pisces Pemimpi dan pemalas. Hari gini masih mimpi? Kamu memang suka menyendiri. Bahkan dalam keramaian pun, Pisces masih memiliki dunianya sendiri. Hidup dalam duniamu sendiri membuat kamu suka berkhayal, walhasil jadi mager.

Advertisement

Aries Membunuh! Alamak, serius banget. Kepribadian kamu yang tak bisa ditebak, meledak-ledak, dan spontanitas suatu hari bisa membawa kamu dalam masalah. Sialnya, ternyata dalam dunia kriminal terdapat seorang pembunuh berdarah dingin terkenal yang memiliki zodiak Aries yaitu Paul John Knowles alias "The Casanova Killer". Total korbannya mencapai 35. Hii, amit-amit deh ya. Buat kamu pemilik Aries, Mimin doain semoga kamu lebih sabar dan bisa mengelola emosi. Hal paling penting perbanyak berbuat amal dan ibadah.

Taurus Penikmat kenikmatan. Kamu adalah tipikal orang yang susah diajak prihatin atau hidup apa adanya. Kamu menyukai barang-barang mahal dan bermerek, makanan enak, liburan keluar negeri. Pokoknya semua yang harus merogoh kocek dalam-dalam.

Gemini Pembohong lihai. Ekspresimu tak sanggup menyembunyikan kemampuanmu untuk berbohong. Raut mukamu datar ketika kamu bicara tak jujur. Tak ada bedanya ketika mau bicara hal yang sebenarnya.

Cancer Pemuja palsu. Secara emosi kamu terobsesi pada seseorang dalam kadar yang sangat berlebihan. Kamu nggak bisa obyektif lagi. Buat menempatkan pujaan mu itu melebihi segala hal.

Leo Over percaya diri atau kepedean alias sombong. Layaknya raja hutan, si pemilik Leo memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan orang-orang di sekelilingnya. Kamu terlalu memuji diri sendiri.

Virgo Pencemburu tingkat dewa. Virgorian tak suka diduakan, disaingi, dan selalu ingin jadi nomor satu. Bila seseorang disekitar kamu memiliki kelebihan yang tak kamu miliki, maka kamu akan cemburu dan sewot nggak jelas.

Libra Narsis akut. Libra dikuasai sepenuhnya oleh dewi Venus yang diasosiasikan dengan cinta dan kecantikan. Sejak kecantikan menjadi prioritas kamu, maka kamu senang bersolek dan berada di depan cermin. Ujung-ujungnya apa lagi kalau bukan selfie. Tak heran jika IG kamu penuh foto-foto dirimu sendiri.

Scorpio Berahi yang meluap-luap. Mirip-mirip dengan Sagittarius, "scorpion" memiliki kemampuan untuk menyengat. Kamu menyenangi keintiman atau hubungan yang melibatkkan rasa dan emosi secara dalam dan personal. Keberanian sering membuat kamu dalam masalah dan kamu tak mau terikat pada seseorang.

Sagitarius Perzinahan, wah ini parah juga. Hai kamu pemilik Sagitarius, kamu memang rupawan dan auramu menggoncangkan hati semua yang memandangmu. Walhasil kamu bisa membuat seseorang bertekuk lutut dengan mudah. Masalahnya kamu nggak setia. Petualangan cintamu sering berakhir diatas kasur. (rebelcircus)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya