!-- Publift Fuse -->

Apa Kabar Masa Depanku? Semoga Masih Tetap Memilih Aku.

Tidak ada yang menjamin masa depan seseorang seperti apa. Tidak ada yang tahu kapan dan apa yang akan tejadi. Semua kehendak Tuhan yang mengambil kendali.

Advertisement

Ada pepatah mengatakan “Apapun yang dilakukan sekarang akan berdampak pada 5 tahun mendatang.” Sepertinya pepatah ini ada benarnya. Saat Tuhan menitipkan masa muda, masa di mana semua hal bisa kita coba. Seakan tidak ada kata dosa. Mulai mencari tahu tentang dambaan hati, mencari jati diri, pergi kesana kemari dengan smartphone tercanggih dan seakan hidup masih kurang tanpa rekreasi.

Menurutmu rutinitas kuliah Itu membosankan. Kamu menjadi malas kuliah dan bolos kapanpun kamu mau. Menghabiskan waktu ke tempat tempat yang viewnya bagus untuk diupload. Tidak ketinggalan juga kamu menggunakan Camera, baju bermerk, tas, sepatu bahkan perawatan rambut yang seakan tidak pernah lepas dari hidupmu dengan gaji orang tua.

Manjelajahi alam dan menambah banyak teman memang menyenangkan, tapi tidak ada aturan untuk terus bersenang senang kan? Toh kalau kita tetap focus dengan mimpi dan harapan yang sudah digenggam. Kita juga bisa lebih bersenang-senang bersama semua orang.

Advertisement

Hai kawula muda, ingat masa masa kita menjadi jiwa muda tidak hanya dihabiskan hanya untuk senang senang sesaat. Ibu dan ayah menunggumu di rumah untuk kau segera pulang. Untuk kau memamerkan gelar sarjana lulusan terbaik dan mengenalkan perempuan untuk kau halalkan.

Sekarang apa yang kamu cari dari hasil jepretan terbaikmu yang diupload di social media? Ingin banyak likes? Banyak komentar dari teman? Pernahkah kamu menghabiskan waktu untuk memikirkan apa yang akan terjadi jika hanya begini? Cobalah sediakan waktu untuk evaluasi diri. Agar kelak kamu bisa berdiri dengan kaki sendiri. Meraih semua mimpi yang diharapkan orang orang yang setia menemanimu.

Jangan terlalu berkorban untuk seseorang yang belum pasti bersamamu, membahagiakanmu, tidak akan menyakitimu. Karena hanya ayah dan ibu makhluk titipan Tuhan yang tidak akan menyakiti hatimu. Mereka selalu menggenggam doa doa baik dan harapan yang menarik. Hanya kamu anak yang dibanggakan untuk masa depan mereka.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bisa jadi yang selama ini kita anggap sebagai musibah, ternyata itu bentuk cinta dari-Nya.

One Comments

  1. Citra Maharanie berkata:

    Manfaatkan Hp Android Anda Agar Menjadi Lebih Berguna Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan. Dari Pada kouta Anda Hanya Di Gunakan Untuk Sosmed Lebih Baik kouta Anda Di Gunakan Untuk Mendapatkan 100/200Ribu Lumayan Dari Pada Nggak Ada kerjaan Lebih Baik Cari Dollar Dari WHAFF Rewards Dan Lumayan juga Untuk Bekall LeBaran nanti Di kumpulkan Lumayan
    Begini Caranya:

    1. Buka Playstore
    2. Cari >> WHAFF Rewards
    3. Install Aplikasinya&Buka Aplikasi WHAFF
    4. Login Dengan Facebook Anda Setelah Login Lalu Tunggu Hingga muncul tulisan ENTER INVITATION CODE
    Lalu Masukkan Kode ini [ DS39262 ] Dan Anda Akan Mendapatkan $0,50 Lumayan kan Tapi jika anda tidak memasukkan kode Anda tidak Akan Mendapatkan $0,50 Alias Anda akan Mendapatkan $0,00
    Catet dulu kode ini [ DS39262 ] biar gak lupa
    5. Install&Mainkan Aplikasi Atau Game Yang Ada Di Pick Premium Atau Menyelesaikan Survey
    6. Dan Lihat Dollar $ Bertambah

    Dan ini sebagai berikut: bagaimana untuk mencairkan Dollar dari WHAFF ke Bank Anda

    8.Klik pojok kiri atas dan layar akan menampilkan pilihan pembayaran / payout

    9. Pilih $10,5 Karena $10,5 adalah jumlah minimum yang dapat diambil untuk Akun Paypal

    10. Jika sudah Masukkan Email Paypal Anda Dan klik "Request"

    11. Dollar Akan Dikirim ke akun Paypal
    Anda Selama 3 Hari kerja

    NOTE: "WHAFF Rewards" Membutuhkan Pengguna Aktif Jadi Kami Mohon Kepada Anda Untuk Tetap Aktif Menggunakan Dan Menjalankan "WHAFF Rewards" ini Agar Anda Mendapatkan Bayaran Dollar Tapi Jika Anda Tidak Aktif Atau Menghapus Aplikasi ini Anda Tidak Akan Mendapatkan Bayaran Jadi Install Lah Aplikasi atau game Yang Ada Di Dalam WHAFF Rewards ini Dan Mainkan Selama 3 Menit

    Tolong Sebarkan Berita Ini Ke Teman Anda Atau Sodara Anda,Terima Kasih Salam Sukses…..

CLOSE