1. Tom Holland, aktor muda kelahiran Inggris, 1 Juni 1996 dipercaya memerankan tokoh Peter Parker, sang manusia laba-laba.

Ini adalah penampilan pertama Tom Holland di film Spider Man namun sebenarnya ini adalah penampilan keduanya karena Tom Holland sudah mulai memerankan Spider Man di film Captain America: Civil War. 2. Kostum Spider-Man versi Tom Holland beda dari kostum Spider-Man versi terdahulu. Kostum kali ini, Spider-Man punya sayap yang keren sehingga dia bisa menggunakan sayapnya untuk terbang di udara dan jika pada Spider Man sebelumnya mata pada bagian topeng Spider Man tidak bisa kedip-kedip maka kali ini mata Spider Man bisa berkedip.

Advertisement

3. Jon Watts sang sutradara ingin memperlihatkan film superhero MCU yang β€œmembumi” jika dibandingkan dengan film-film sebelumnya yang menampilkan kisah-kisah yang fantastis dari Iron Man sang miliuner jenius, Thor sang dewa dan Captain America sang legenda Perang Dunia. Karakter Peter Parker di Spider-Man: Homecoming adalah seorang remaja yang mempunyai banyak problema dalam hidupnya.

4. Dalam Spider Man versi baru ini, Peter Parker ( Tom Holland ) digambarkan seperti seorang remaja pada umumnya.

Dia suka mendengarkan musik, hangout, dan ciri khas anak muda, keras kepala juga bandel. Ia terlihat sangat mengagumi sosok Tony Stark a.k.a Iron Man yang ia anggap sebagai mentornya. Namun karena sikapnya yang ceroboh membuat Tony marah pada sikap Peter dan mengambil kembali baju berteknologi tinggi yang ia berikan, namun tentu saja hal ini tidak menghalangi seorang Peter Parker untuk memerangi kejahatan karena ia kembali dengan baju buatannya sendiri.

Advertisement

5. Setting film ini berlangsung di tahun kedua dari masa SMA Peter Parker dan di perankan ulang di film ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya