Yah, well
Ada saat dimana kita merasa jenuh dan bosan dengan keadaan. Kadang semuanya terlihat biasa-biasa saja, malas, bete, dan semuanya terbawa perasaan.

Sebenarnya kenapa? Diri sendiri pun juga pastinya sedang dalam keadaan yang membingungkan.

1. Kau membutuhkan seseorang

Baik itu teman atau orang kepercayaanmu. Yang bisa mendengar setiap cerita dan bentuk kata-kata yang keluar dari hati, pikiran, dan mulutmu. Dirimu bebas ingin menceritakan hal-hal yang ingin kau ceritakan. Entah masalah persahabatan, kuliah, keluarga ataupun tentang masalah dirimu sendiri.

2. Kau membutuhkan ekspresi ◕ ‿ ◕

Advertisement

Meluapkan segala kejenuhan dan kebosananmu terhadap situasi yang sedang membingungkan ini. Apapun itu bentuk ekspresimu melompat, tertawa, teriak, menjahili teman, atau apapun itu maka setidaknya itu adalah bentuk untuk bisa keluar dari kejenuhan dan kebosanan dirimu.

3. Kau butuh makan (◦^⌣^◦)♉

Walaupun dirimu sedang dalam tahap kebosanan dan kejenuhan. Tapi tetap ingat, untuk selalu makan, karena makanan, entah itu snack, buah ataupun makanan kesukaannmu yang bisa menjadi pelampiasan kejenuhan dirimu.

4. Kau butuh sendiri

Mencoba memikirkan semua hal yang kau lakukan, apakah semuanya akan baik-baik saja atau tidak.

5. Jujur. Kau butuh untuk tersenyum

Mencoba untuk merenggangkan sedikit kepenatan di wajahmu. Karena senyum akan terus memperlihatkan bahwa dirimu sedang baik-baik saja.

6. Kau butuh hiburan

Menonton bisa menjadi alternatif untuk tidak sedang memikirkan hal-hal yang sedang membuat dirimu bosan ataupun jenuh, melainkan membuat pikiranmu melupakan apa yang menjadi kebosanan dan kejenuhan dirimu. Kamu bisa memilih tontonan kesukaanmu seperti drama korea, action hollywood, dan lain sebagainya.

7. Kau butuh tidur

Dengan instrument musik classic atau jazz yang bisa menenangkan hati dan pikiran agar dapat jalan sesuai alunan musik yang membawa ketentraman dan kedamaian hati.

Hidup kadang bimbang, kadang pun tidak sesuai arah. Namun itulah hidup yang sebenarnya. Mencari porsi kehidupan yang seutuhnya dalam setiap kisah kehidupan.