Mau dilihat dari sisi mana pun seorang laki laki baik bertubuh tinggi atau pendek, mau berbadan besar atau pun kecil semuanya sama di mata seorang perempuan selalu saja dikaitkan atau digambarkan sebagai sesosok orang yang kuat, tegar, tangguh dan bisa diandalkan.

Maka dari itu karakter gagah perkasa tersebut kini telah menjadi citra yang melekat erat pada diri seorang laki laki dan tak heran banyak pria yang ingin menunjukan karakter gagah perkasa tersebut dihadapan lawan jenisnya supaya dapat menjadi seseorang yang bisa diandalkan.

Advertisement

Karakter gagah perkasa biasanya ditunjukkan oleh laki laki kepada perempuan dengan cara semisal contohnya mengantar jemput kemana pun dia pergi, memberikan dia bantuan, membelikan dia barang atau makanan bahkan bisa juga dengan memberikan dia sebuah perhatian.

Semua contoh yang telah saya sebutkan di atas memang lah benar apabila dilakukan seorang laki laki kepada seorang perempuan maka laki laki tersebut bisa menjadi seorang yang gagah perkasa dan bisa diandalkan namun perlu kamu garis bawahi kata 'benar' di karena kan kata tersebut memiliki arti yang dapat berubah ubah atau relatif.

Contohnya dulu manusia tidak bisa terbang dan itu adalah benar tetapi sekarang setelah diciptakan sebuah benda yang disebut dengan pesawat maka manusia bisa terbang dengan menggunakan pesawat tersebut lalu menyanggah pernyataan kalau manusia tidak bisa terbang itu benar.

Advertisement

Begitu pun dengan cara menjadi gagah perkasa dan dapat diandalkan yang sebelumnya kita bicarakan, hal tersebut pula yang awalnya benar bisa menjadi sebuah kesalahan dan menjadi boomerang kepada diri sendiri dan pada akhirnya malah menjadikan laki laki sebagai gagal perkasa.

Gagal Perkasa

Kalimat tersebut mirip seperti cuitan tagar yang akhir akhir ini ramai dibicarakan di media sosial bahkan sampai masuk menjadi sebuah tranding topic yaitu #gagalperkasa, tagar tersebut digunakan para warga medsos untuk mengungkapkan pendapat atau guyonan saat menggambarkan situasi dimana wibawa seorang laki laki jatuh dan keperkasaan nya hilang dihadapan seorang perempuan.

Beberapa cuitan #gagalperkasa yang akhir akhir ini viral di media sosial :

Gagal Perkasa

Alergi Cowok Kaya Kamu

Gagal Perkasa

MAAMAAAA UDAAAAHH !!

Gagal Perkasa

Emangnya Kubus ?

Kalau saya jadi laki laki didalam obrolan tersebut pasti sangat menyakitkan dan menyesakan dada, dunia ini memanglah keras mengenal sebuah perwujudan homo homini lupus yang berarti manusia adalah serigala bagi sesamanya, menjadi gagah perkasa dan dapat diandalkan memanglah diperlukan akan tetapi jangan sampai kelewat batas sampai kamu terlalu baik kemudian terekploitasi dan mudah dimanfaatkan.

Gagal Perkasa

Bangunlah batas tegas disana kenali setiap tanda tanda yang ada di sekeliling kamu supaya tidak terperangkap zona perempuan 'kamu terlalu baik buat aku' 🙂 karena terkadang dunia ini memanglah kejam.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya