Apakah cewekmu suka marah-marah tanpa alasan setiap saat? Kalau dia hanya marah pada saat-saat tertentu saja berarti dia bukan galak! Dia hanya bersikap tegas kalau ada hal yang nggak sesuai di matanya.

Baginya, benar ya benar. Salah ya salah!

Punya cewek yang tegas adalah sebuah keberuntungan. Dia nggak akan pasif dalam hubungan kalian dan berani mengambil keputusan di situasi apapun. Memang sih, dongkol banget kalau lihat dia mulai “galak” dan menyebalkan. Tapi, dia nggak bakal deh jadi sosok yang merepotkan dan manja.

Advertisement

Dia bukan tipe gadis yang merengek minta selalu bertemu saat rindu. Cewek yang tegas itu, meski galak, adalah orang yang percaya diri dan apa adanya. Dan kamu harus mempertahankannya. Tipe seperti ini sangatlah jarang ditemukan.

Cewek galak mampu menguatkan cowoknya saat mereka bingung mengambil keputusan. Cowok juga butuh seseorang yang mampu meyakinkan dirinya, 'kan? Segala keputusan yang dia ambil adalah langkah tepat dan semua akan baik-baik saja.

Galak itu biasanya identik dengan cewek yang suka ngomel atau marah jika ada kesalahan (sekecil apa pun) yang kamu lakukan. Nah, kalau dia sampai memperhatikan hal-hal kecil begitu, kamu harusnya yakin kalau dia pas banget dijadikan pasangan hidup kamu perlu catat itu. Lho, kok bisa? Karena dia sangat perhatian dan peduli dengan kebaikanmu. Ya, meskipun kadang agak berlebihan, bukankah perhatian dia yang seperti ini harusnya membuatmu bersyukur dengan kehadirannya di hidupmu?

Kamu pasti kesal saat cewekmu mulai ngomel seenaknya tanpa kamu pahami apa maunya. Nah, hobi ngomel ini sebenarnya adalah tanda perhatiannya padamu. Dia sedang menunjukkan bahwa dia menyayangimu dengan caranya sendiri.

Selain itu, cewek galak dan tegas itu nggak akan membiarkanmu salah langkah dan selalu mengingatkanmu tentang masa depan. Dia akan menjadi alarm yang sigap mengingatkan di kala kamu mulai salah jalan. Masih mau protes juga dengan sifat galaknya?

Advertisement

Di balik sikap cewek yang galak, dia adalah orang yang berprinsip dan berkomitmen. Dia bisa berubah jadi galak karena berusaha menjaga prinsip dan komitmennya akan suatu hal di dalam hidupnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya