Bagaimana dengan wanita yang menyukaimu duluan?

Apa dia harus pura-pura cuek dan jual mahal?

Advertisement

Apa seorang wanita nggak boleh menunjukkan perasaannya bahwa dia sedang jatuh cinta?

Lantas harus bagaimana dengan wanita yang menyukaimu lebih dulu?

Bagaimana aku harus biasa saja, sedang kamu bagiku adalah luar biasa.

Advertisement

Wanita yang tertarik kepadamu, tidak akan bisa cuek terhadapmu, bahkan saat dekat denganmu saja, senyumnya tak bisa lagi ditunda-tunda. Laki-laki yang memahaminya pasti akan melihat dari raut mukanya saja.

Bagaimana aku tak menanggapimu sat menggodaku, sedang aku memang jatuh cinta denganmu.

Ketahuilah! Wanita tak akan menanggapi laki-laki yang sedang pendekatan terhadapnya, jika ia tertarik terhadap laki-laki terssebut. Namun jika ia melakukannya terhadapmu, itu artinya dia memang benar-benar tertarik kepadamu. Wanita tak akan mau membaung-buang waktu berharganya hanya untuk membalas pesan singkatmu, menerima telefonmu, bahkan menerima ajakan kencan denganmu. Yang seperti itu belum tentu ia murahan. Kalau memag cinta yaa kenapa mesti pura-pura?

Bagaimana aku tak mencari tahu banyak tentangmu, nyatanya memang aku tertarik kepadamu.

Wanita yang tertarik kepadamu, akan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang kamu. Mencari semua akun sosial mediamu, bahkan jika harus bertanya kepada sahabatmu pun akan ia tempuh. Wanita yang seperti ini tak bisa di bilang tak punya harga diri. Faktanya memang ia tertarik denganmu, dan apa yang dilakukannya adalah cara sederhana untuk menyenangkan hatinya.

Bagaimana aku tak antusias membalas pesan singkatmu, sedang aku memang wanita yang menyukaimu.

Wanita yang menyukaimu tak akan gengsi dengan berpura-pura membalas pesan singkatmu biar dibilang mahal. Justru disitu ia sedang menunjukkan bahwa ia memang tertarik kepadamu. Jangan menilai wanita yang seperti ini agresif, kalau memang cinta kenapa harus naïf?

Bagaimana aku tak langsung menerima cintamu, sedang itu memang hal yang kutunggu-tunggu?

Wanita yang telah menerima cintamu, berarti ia memang sedang jatuh cinta denganmu. Apa wanita harus menolak orang yang ia cintai agar bisa dibilang “sulit ditakhlukkan?”

Jadi apa yang kalian maksud dengan wanita yang sulit di takhlukkan?

Bukankah laki-laki sering bilang bahwa wanita itu kebanyakan drama dan hobi PHP. Lantas yang sok jual mahal dan bertele-tele saat dideketin, yang pura-pura misterius saat diajak serius, apa itu bukan drama dan penganut aliran PHP?

Terkadang menjadi wanita juga serba salah, ketika berani menunjukkan perasaan cintanya dibilang agresif dan murahan, tapi jika diam tak menggubrismu yang sedang pdkt dibilang jual mahal.

Sudahlah, jika saling cinta kenapa mesti ada pura-pura di dalamnya. Cinta itu mudah datang juga mudah pergi. Bisa saja yang hari ini mencintaimu, esok, lusa akan membencimu. Begitu juga sebaliknya, yang hari ini kamu cintai mati-mati an, esok akan menjadi orang yang paling menyakitimu paling dalam. Jika saat ini saling bisa membahagiakan, kenapa mesti ada alasan-alasan lagi untuk mengakui bahwa kamu mencintainya.

Jika kamu para laki-laki lebih memilih wanita yang sulit di taklukkan, apa kamu yakin bahwa wanita yang seperti itu mau menerimamu? Belum pasti bukan?

Wanita itu bukan makhluk yang ribet, hanya laki-laki yang tidak pandai memperlakukan wanita dengan baik saja yang mengatakan demikian. Wanita juga bukan makluk yang selalu merasa dirinya benar, jika kamu pandai membuatnya merasa nyaman, tentu alasan apalagi yang membuatnya berbuat salah.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya