!-- Publift Fuse -->

Mau Kulit Wajah Kencang dan Kinclong Bersih Dari Noda Hitam? Berikut Ramuan Alaminya

Diluaran sana banyak sekali produk kecantikan yang mengaku bisa menghilangkan bintik hitam pada wajah dan membuat wajah kembali kencang dan 'kinclong'. Beberapa diantaranya mungkin memang efektif, namun dampak negatifnya jika produk tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya maka itu akan membuat kulit wajah mengalami kerusakan yang serius.

Advertisement

Oleh karena itu, untuk menghindari kulit dari penggunaan produk kecantikan yang mengandung kimia, Anda lebih baik menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami yang akan saya bahas berikut ini.

Dua bahan campuran masker alami ini akan membantu Anda mengatasi bintik hitam pada kulit wajah dan membuat kulit wajah menjadi kencang dan 'kinclong' kembali. Silahkan di simak.

1. Campuran Kentang dan Mentimun

Advertisement

Untuk membuat masker alami dengan campuran kentang dan mentimun, Anda membutuhkan 1 buah kentang dengan ukuran sedang dan 1/2 mentimun yang sudah dikupas dan dibersihkan terlebih dahulu.

Setelah itu, haluskan kedua bahan tersebut menggunakan blender hingga halus dan tercampur merata. Jika sudah halus dan tercampur merata, olesakan secara melingkar dan lembut pada kulit wajah yang terdapat bintik hitam, diamkan selama kurang lebih 25 menit. Jika sudah selesai, bilas menggunakan air sampai benar-benar bersih.

Advertisement

2. Campuran Kentang dan Buah Lemon

Siapkan 1 buah kentang berukuran sedang yang sudah dibersihkan kulitnya dan 1/2 buah lemon yang sudah dibuat menjadi jus. Hancurkan kentang dengan cara memarutnya hingga halus, campurkan jus lemon ke dalam kentang yang sudah dihancurkan, aduk hingga semuanya tercampur merata. Oleskan campuran masker tersebut secara melingkar dan halus pada kulit wajah yang terdapat bintik hitam, diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah selesai, bersihkan wajah dengan air bersih.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Saya hanyalah anak kemarin sore yang mempunyai keinginan untuk menjadi seorang pengusaha dan membantu negara dan orang sekitar dalam mengurangi angka pengangguran

CLOSE