Dalam hidup, pencapaian apa yang ingin kalian raih? Perjuangan perih apa yang kalian lakukan? Siapa orang yang ingin kalian lihat senyum kebanggaannya?

Jika kamu sedang berjuang untuk meraih apa yang kamu cita-citakan, tetaplah menyelam lebih dalam lagi, lagi dan lagi. Kenapa? Karena yang membuat kalian tenggelam bukan saat kalian menyelami lautan kehidupan. Namun, yang membuat kalian tenggelam adalah saat kalian berenti bergerak!

Advertisement

Berhenti bergerak di sini adalah bagi mereka yang merepresentasikan diri mereka dengan mengikuti arus trend masa kini dan tenggelam dalam germerlapnya euforia kehidupan masa muda.

Your only life once? Ya memang, namun bijaklah dalam mengatur antara mimpi yang harus dicapai dan pergaulan yang memang harus tetap kalian lakukan. Atur semua sesuai porsinya, jangan sampai arus pergaulan yang justru menenggelamkanmu!


Karena isi celana pasti itu-itu saja! Tapi isi otak? Pasti ada-ada saja. So, educate your brain with knowladge guys and don't stop until you proud!


Advertisement

Terhitung saat kalian lahir didunia, ada sedikit banyak harapan yang menyertaimu. Jangan kecewakan orang-orang yang menaruh harapan, kepercayaan dan impiannya kepada kamu.


Jadilah pejuang yang tangguh, apapun itu, hadapi! Jika kedua kaki ini masih sanggup berjalan, jangan pernah berhenti untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan!


Masa muda merupakan masa yang berapi-api, kalimat ini memang benar adanya. Gunakan masa muda kalian dengan lebih bijak lagi, untuk dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan bagi dirimu dan orang lain. Keep on fire!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya