Kabar keretakan hubungan pasangan yang selalu tampil kompak di media sosial ini jelas bak petir di siang bolong. Daripada bertanya apayang menyebabkan retaknya hubungan mereka, lebih baik yuk melihat kembali perjalanan cinta keduanya. Siapa tahu ada pelajaran yang bisa kita petik bersama!

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Gading, Gisel sempat berpacaran dengan Desta, mantan personel band "Clubeighties". Namun sayang, hubungan keduanya berakhir begitu saja karena terkendala restu orangtua Gisel. Dua tahun berlalu, Gisel mulai membuka hatinya lagi. Siapa sangka, Gading ternyata telah memendam rasa padanya. Putra Roy Martin itu pun nekad menyatakan cintanya dengan cara kurang romantis saat mengantarkan Gisel ke rumahnya. Gisel menerima cinta Gading tepat pada 4 April 2012 silam.

Advertisement

Tak hanya sekali Gading menyatakan cintanya pada Gisel. Gading kembali menyatakan cintanya pada sang kekasih saat mengisi program televisi "Inbox", 10 April 2012 silam dengan cara yang lebih romantis. Di hadapan para penonton, Gading membawa bunga mawar merah yang diserahkannya pada Gisel. Saat itu, suasana romantis pun menyelimuti acara tersebut. Seiring berjalannya waktu, cinta antara Gading dan Gisel semakin tumbuh. Restu orangtua juga telah didapat, sehingga keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Tepat pada Sabtu, 14 September 2013, Gading dan Gisel pun resmi menikah di Gereja Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Tak sampai disitu, untuk kedua kalinya, Gading dan Gisel juga melangsungkan acara resepsi kedua. Delapan hari usai menggelar pesta di Bali, 22 September 2013 lalu, pasangan yang beda usia nyaris 8 tahun itu mengadakan resepsi kedua mereka di Gedung Arsip, Jakarta.

Waktu demi waktu berlalu, dari pernikahan keduanya kini telah hadir seorang putri cantik yakni Gempi Nora Marten atau yang disapa Gempi pada 16 Januari 2015 yang telah membawa kebahagiaan untuk Gading dan Gisel. Gempi bukan hanya cantik, tapi berbakat jadi pelawak. Wah ngikutin jejak papanya nih. Gempita memang anak yang super aktif. Meski orangtuanya sibuk di dunia entertaiment, tidak membuat Gempita kekurangan kasih sayang.

Advertisement

Gempi juga pernah menjadi pemenang balita terfavorit pada tahun 2017 pada acara Mom and Kids Awards di salah satu televisi swasta. Si cantik yang menggemaskan ini mengalahkan teman-temannya seperti Rafatar, dan beberapa anak seleb lainnya. Bahkan saat masih setahun, Gempi juga memperoleh predikat Gorgeous Baby tahun 2016. Bayangin aja masih kecil dapat banyak piala gimana gedenya ya? Pasti semakin gemilang kayak orangtuanya.

Melihat perjalanan cinta Gading dan Gisel seperti ini, rasanya nggak membayangkan ya kalau ternyata ada keretakan di dalamnya. Padahal kalau dilihat dari media sosial, mereka tampak adem ayem. Hal ini pun menjadi bukti kalau apa yang ditampilkan di media sosial nggak sepenuhnya apa yang terjadi di kenyataan. Setuju guys?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya