Bagi kami kaum cowok, berbicara masalah pernikahan tentu sangat menarik dan menguras perhatian karena dengan menikah lah kami mempunyai keturunan. Dan mungkin tak jauh berbeda dengan cewek prinsipnya, hanya saja persiapan pernikahan yang dilakukan cewek dan cowok mungkin ada perbedaan.

Jika usia sudah mulai menganjak 25 ke atas, sudah mempunyai pekerjaan tetap dan gaji nya juga sudah lebih dari cukup. Maka sangat banyak pertanyaan yang mulai membuat panas telinga mendengarnya. Pertanyaan yang paling sederhana adalah, Bro, Kapan Menikah? Kasihan tuh yang "bro" yang satunya gak pernah dimanfaatin?

Advertisement

Mungkin bagi sebagian cowok diluar sana dengan gampang memberikan alasan dengan cara ingin mengejar karir dulu, membahagiakan orang tua dulu atau mungkin ingin menikmati masa-masa lajang dulu. Karena setelah menikah semuanya akan berubah secara perlahan.

Lantas bagaimana dengan cara menyalurkan birahi bagi yang tidak menikah? Banyak juga cowok diluar sana dengan senang hati "jajan" di sudut-sudut kota dengan gemerlapnya malam, karena mereka berpikiran ada uang ada barang. Tapi yang paling miris adalah dengan melakukan hubungan ke pacarnya karena sudah terikata status "pacaran".

Ada juga sebagian cowok yang berfikir, menabung terus menikah dan langsung membina rumah tangga yang baik serta masalah birahi disalurkan pada orang yang tepat dan tidak mengandung perbuatan dosa. Memang benar apa yang sudah dipikirkan dan caranya.

Advertisement

Tapi alangkah lebih baiknya jika kamu menikah karena Allah Taala dan perintah Rasul, sehingga pernikahan kamu dapat menjadi ladang pahala yang tak pernah putus. Dimana lagi combo, bercumbu yang mendapatkan pahala jika tidak dengan cara menikah.


Menikah lah karena Allah dan Sunnah Rasul, bukan karena ranjang dan sah


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya