Cinta umat manusia itu merupakan suatu hal yang sangat kompleks untuk dimengerti oleh akal nalar manusia secara sehat. cinta itu tidak terdeskirpsikan oleh sebuah kata-kata yang dibuat oleh otak manusia,namun dapat dimengerti dengan hati suci manusia.

Cinta butuh perjuangan diantara kedua manusia nya, dalam situasi duka maupun duka

Advertisement

Cinta tak hanya kenal bahagia, happy, senang, tawa dan lain sebagainya,namun cinta harus dirasakan dalam setiap situasi apapun maupun itu sedih, duka, lara, tangis dan lain sebagainya. cinta dalam situasi apapun itu merupakan cinta suci yang sebenarnya. cinta yang tidak mandang keuntungan saja namun siap dalam hal sebaliknya.

Pasangan kita merupakan manusia biasa, namun kita tidak tau bagaimana sikap dia kepada kita dikedepan nya, mungkin akan selalu setia dalam situasi happy saja atau setia dalam situasi suka maupun duka. Itu semua tergantung maha pencipta dan kita yang menjalani hubungan itu sendiri.

Apabila kita telah menemukan cinta yang kita harapkan, jelas cinta yang kita harapkan yang tidak hanya dalam happy saja tetepi dalam duka maupun duka, maka dari itu apabila kita telah menemukan nya, pertahankanlah, perjuangkanlah, dan berharap serta berdoa semoga dia menjadi jodoh maupun pasangan terakhir untuk kita.

Advertisement

Perjuangkanlah Cinta Suci kita dimanapun dia berada, Pertahankanlah Cinta Suci kita dalam Situasi apapun juga, Berharaplah yang terbaik untuk cinta suci kita.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya