Hai apa kabar perempuan-perempuan hebatku? Ingatkah awal pertemuan kita ? Sudah jauh waktu yang kita tempuh sejak awal pertemuan itu. Aku selalu mendapatkan petuah dan hal yang sangat berharga darimu, perempuan-perempuan hebatku. Namun kali ini, bolehkah aku mencoba memberikan sedikit "omong kosongku" untuk kalian? Aku yakin, sebagai manusia biasa tentu kita mempunyai banyak salah.

Melakukan kesalahan lalu menyadarinya dan menganggapnya sebagai pembelajaran. Namun apa jadinya jika kesalahan itu terulang kembali? Terkadang manusia sudah tahu hal-hal yang baik, yang pantas untuk dilakukan. Lengkap dengan hal-hal yang tidak baik dan tidak pantas untuk dilakukan. Tapi mengapa yang tidak baik justru malah dilakukan? Aku mengerti bahwa manusia sering berbuat salah, aku sering berbuat salah dan kamu juga tidak bosan untuk mengingatkanku.

Terimakasih. Aku juga yakin bahwa hal yang tidak baik dariku tidak akan kau lakukan kembali kan ? Aku yakin kamu adalah sosok yang tahu bahwa hal yang buruk tidak untuk dilakukan. Tolong, jangan menunduk dan menarik diri lalu tiba-tiba mengulangi lagi. Tolong, jangan seperti itu. Untuk kau ingat, perempuan-perempuan hebatku. Aku selalu menganggapmu sebagai perempuan-perempuan yang akan selalu tinggal di sisiku bahkan di kondisi terpurukku sekalipun, maka aku juga akan tinggal bahkan ketika kau sudah tidak membutuhkanku lagi.