Bingung Mau Kasih Kado Apa Buat Cowok? 7 Hadian ini Dijamin Bakal Bikin Mereka Kegirangan~

Hadiah cowok

Mendapatkan hadiah dari orang yang kita cintai tentu bisa bikin kita bahagia. Namun, seringkali kita sering dilanda kebingungan ingin memberikan hadiah apa. Terutama cowok. Lebih sulit memberikan hadiah buat cowok dibanding cewek. Pasalnya, cewek biasanya lebih sering mengungkapkan atau mengekspresikan keinginannnya, kalau cowok? Duh, susahnya minta ampun. Misalnya, cowok yang suka bola belum tentu mau dikasih hadiah sepatu bola, bisa jadi dia hanya pengen jersey nya aja.

Advertisement

Nah, kira-kira apa aja sih hadiah yang dipengenin cowok? Yuk simak!

1. Selimut bisa jadi barang yang disukainya. Selain bermanfaat, juga bisa mewakili dirimu dalam pelukannya setiap waktu

Selimut bisa menjadi barang yang disukain para cowok untuk dijadikan hadiah. Kenapa? Sebab, cowok lebih senang dikasih barang yang lebih bermanfaat dan bisa digunakannya setiap hari. Kamu juga bisa pilih motif-motif yang sesuai dengan hobi cowokmu, misalkan penggemar bola ya beli aja selimut bergambar tim kesayangannya. Harganya pun banyak yang terjangkau, lihat aja di sini..

Selain itu, selimut bisa menggantikan sosokmu saat dia terlelap tidur, memberi kehangatan, kenyamanan dan kebahagiaan sepanjang malam. Bonusnya dia akan mimpiin kamu! Cowok mah gitu~

Advertisement

Mana mungkin selimut tetangga hangati tubuhku dalam kedinginan malam malam panjang setiap tidurku selalu kesepian. -Repvbulik

2. Jam tangan bisa menjadi hadiah menarik untuknya. Dengan hadian ini, dia tidak hanya mengingat waktu tapi juga kamu yang memberikannya

Cowok akan ngerasain dirinya dihargai saat kamu memberikan dia jam tangan. Jam tangan selalu berhasil membuat cowok klepek-klepek sama cewek. Kenapa? Karena cowok selalu suka diberikan hadiah yang bermanfaat dan pasti akan digunakannya. Kamu tahu nggak? Rata-rata cowok jarang ada lho yang pakai aksesoris kecuali jam tangan. Jadi, saat kamu berikan jam tangan sudah pasti hatinya akan keinget kamu, yang memberikannya.

Kalau bingung pilih model seperti apa, jam tangan simpel klasik seperti ini bisa jadi pilihan oke.

Advertisement

3. Kamu akan semakin diingatnya, bila sepatu futsal bisa jadi hadiah di hari bahagianya

Walaupun cowok kamu nggak suka bola, setidaknya sepatu fusal bisa menjadi barang yang menarik untuk dijadikan hadiah. Selain bentuknya yang sporty, sepatu futsal juga bisa membuat cowok kamu tampil lebih energik, gesit dan tepat waktu saat nge-date. Apalagi kalau cowok kamu memang suka bola. Hm, girang banget pasti. Tuh, tunggu apalagi? Nih lihat referensinya di sini.

Dia madrid, kamu barcelona. Dia sudah married, kamu masih saja berkelana. -Ridwan kamil

4. Berikan dia tiket konser band yang digemarinya. Alhasil, senyum akan terpancar diwajah nya

Tiket konser

Tiket konser via cdn.la-lights.com

Percaya nggak percaya, tiket konser bisa menjadi hadiah yang menarik untuk kamu berikan. Cowok adalah makhluk yang nggak mau repot antri dan beli tiket, dia lebih senang dengan kepraktisan. Kamu pun juga tak perlu antri, sudah banyak aplikasi online seperti ini yang selalu jual tiket konser. Praktis kan~

Jadi, daripada kamu bingung-bingung, cukup tanya band apa yang dia suka, cek gigs band kesayangannya cowok kamu saat manggung di kotamu. Dan beli tiket untuknya. Jangan lupa belinya 2, jangan 1.

5. Tas adalah barang yang pasti dipakai cowok, dan kalau kamu berikan itu. Hm, siap-siap makin disayang deh~

Yakin doi bakal senang banget via www.aersf.com

Tas adalah barang yang pasti dipakai cowok kemanapun, cowok memang diciptakan menjadi makhluk simpel dan nggak suka ribet. Tapi sesimpel-simpelnya cowok pasti membutuhkan tas untuk membawa aksesoris seperti jam tangan, gelang, kacamata dan lain-lain. Bila tas kamu berikan padanya, kamu bisa mempermudah tentengan bawaannya. Tas sling ringkas yang sekarang jadi tren kayak gini bisa banget jadi pilihan. Hm, menarik kan?

Tas, tas apa yang bikin aku seneng? Tas pemberian dari kamu~

6. Buku, adalah benda inspiratif yang bisa kamu kasihin ke cowok kamu

Book

Book via usdl.gr

Buku merupakan benda yang bisa kamu kasih ke cowok kamu. Walaupun cowok kamu ada yang nggak suka sama buku setidaknya buku bisa disimpan dan suatu saat nanti bakalan dibaca. Kalau bingung mau ngasih buku apa, jawabannya adalah buku biografi orang-orang inspiratif. Dengan begitu dia akan termotivasi untuk menjadi seseorang yang inspiratif pula. Bisa nih dicek-cek di sini.

Buku bisa jadi benda yang akan selalu dilihat cowok kalau dia lagi kangen sama ceweknya. Cowok mah gitu orangnya~

7. Kacamata, benda ini penting dan pasti akan digunakan cowok kemanapun dia pergi

Kacamata

Kacamata via www.gorodmod.com

Kalau kamu pengen ngasih hadiah cowok yang simpel dan terlalu mahal, kacamata bisa jadi jawabannya. Kacamata bisa ngebikin cowok jadi tampil lebih menawan. Nah, tinggal kamu sesuaikan aja kacamata dan bentuk muka cowok yang mau kamu kasih. Baiknya, kamu juga beli kacamata yang bentuknya sama. Biar bisa couple dan lucu kalau difoto. Bisa dipilih-pilih di sini. Hm, nggak susah kan nyari hadiah buat cowok?

8. Scarf, meskipun jarang terpikirikan tapi scarf adalah benda yang bisa sangat berguna lo untuk cowok karena cocok digunakan saat bergaya apapun

Bisa di-styling dengan berbagai gaya via www.dmarge.com

Scarf adalah benda yang bisa digunakan cowok disegala kondisi. Saat hujan bisa menghangatkan, kalau panas bisa jadi pelindung kepala, jalanan berdebu bisa menjadi pelindung wajah dari debu yang berterbangan. Bonusnya, bisa bikin penampilan cowok terlihat lebih keren dan ganteng! Nggak percaya? Coba aja lihat-lihat di sini.

9. Jaket jeans, semua cowok pasti suka dan butuh benda yang satu ini. Selain keren dan cocok dipadupadankan dengan apapun, jaket jeans juga durable alias tahan lama

Keren + fungsional! via www.pikrepo.com

Selain sebagai pelindung tubuh diberbagai kondisi, jaket bisa jadi barang yang berguna buat cowok. Cowok pasti kegirangan dikasih jaket, apalagi jaket jeans. Sebab jaket jeans bisa bikin cowok terlihat lebih muda dan lebih macho. Nah, kerennya lagi, kalau kamu juga beli jaket jeans matching buat kamu. Banyak pilihannya kok seperti di sini. Kalian bakal makin keren deh!

Nah, barang-barang diatas bisa kamu coba beli buat cowok. Jadi nggak perlu bingung mau beliin apa, sebenarnya cowok itu simpel dan nggak ribet. Cowok cuma butuh barang yang bermanfaat dan berguna buat dirinya. Hm, gimana? udah nggak sabar beliin barang buat cowok kamu ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE