Memulai Bisnis, Kamu Lebih Cocok Sendirian atau Cari Partner? Yuk Cari Tahu Lewat Kuis ini!

bisnis sendiri atau bareng teman


Pertanyaan

1 dari 8 pertanyaan
1. Selama ini, kamu merasa paling fokus kalau kerja atau belajar dalam kondisi…
Tenang tanpa suara
Sambil dengerin musik
Bareng beberapa teman
Yang penting rame!
2 dari 8 pertanyaan
2. Coba ingat-ingat masa sekolah atau kuliah dulu. Kalau sedang kerja kelompok, biasanya kamu lebih asyik ngapain?
Ngajakin kumpul sambil garap tugas
Fokus ngerjain tugas sendiri
Bagi-bagi tugas ke anggota lain
Ngikut aja deh
3 dari 8 pertanyaan
3. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Menurutmu, apa kelebihanmu?
Mandiri
Pinter ngomong
Perfeksionis
Gampang bergaul
4 dari 8 pertanyaan
4. Coba bayangin wajah teman-teman yang penting buatmu. Berapa jumlah mereka?
Lebih dari 10 orang
5-9 orang
1-4 orang
Nggak punya teman, hehe
5 dari 8 pertanyaan
5. Suatu saat, kamu dan temanmu ribut karena punya pendapat yang beda. Kamu bakal…
Ngalah aja deh, daripada repot
Berusaha cari jalan tengah
Berkeras kalau pendapatmu benar
Pergi dengan perasaan kesal
6 dari 8 pertanyaan
6. Seandainya punya bisnis, kamu bakal memilih usaha yang bentuknya…
Perusahaan, biar rame
Kecil-kecilan dulu
Pengen bangun startup
Bareng teman dekat atau keluarga
7 dari 8 pertanyaan
7. Bisnis nggak bisa lepas dari urusan uang. Selama ini, gimana sih cara kamu ngatur keuangan?
Yang penting ada uang masuk
Mencatat keuangan sebisanya
Bikin laporan keuangan yang serius
Aduh, orang lain aja deh yang ngurus
8 dari 8 pertanyaan
8. Di masa depan, kamu pengen bisnismu jadi…
Besar dan punya banyak cabang
Yang penting menghasilkan uang
Bisa buka lapangan kerja
Bisa diurus sendiri tanpa repot

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Berikan Komentar