[Kuis] Ikuti Kuis Ini dan Temukan Bakat Naturalmu!


Pertanyaan

1 dari 6 pertanyaan
Apa pelajaran yang paling kamu sukai saat di sekolah, Cantik?
Matematika
Seni
Olahraga
Sosial
2 dari 6 pertanyaan
Pilih yang mendeskripsikan dirimu!
Perfeksionis
Bebas
Ambisius
Fleksibel
3 dari 6 pertanyaan
Kalau berteman, kamu lebih suka….
Sendiri aja, suka bingung mau bicara apa
Berteman dengan siapa aja
Punya geng dong
Berdua sama sahabatku aja
4 dari 6 pertanyaan
Saat kamu mengerjakan tugas, kamu akan…
Teliti, periksa kembali
Mengerjakan sebentar tapi banyak mainnya
Deadline!
Buru-buru selesai di awal biar gak kepikiran
5 dari 6 pertanyaan
Jika janjian dengan temanmu, biasanya…
Datang 15 menit sebelum waktunya
Santai aja. Dia pasti menunggu
Telat karena lupa waktu janjian
Suka membatalkan janji karena baru ingat ada janji lain
6 dari 6 pertanyaan
Merawat wajah sudah jadi rutinitasmu sehari-hari. Bagaimana kamu merawat wajahmu?
Harus bersih! Gak boleh ada bagian yang terlewat
Masih coba-coba. Tapi kalau udah ketemu yang cocok, langsung suka
Pakai perawatan wajah favorit. Tapi masih suka pakai masker alami sendiri, sih..
Ikut merawat wajah bareng Kakak biar lebih seru

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Berikan Komentar

23 Comments

  1. Nadila berkata:

    makasih Citra, cantik

  2. Teguh Ismanto berkata:

    Sesuatu, gue dibilang cantik.

  3. tau aja gua punya sifat pemalu:3

  4. Annisa Fitra berkata:

    Gua si petualang , boleh jugaaa .

  5. Dita berkata:

    si petualang..betuuullll ituuu..hehehe,,makasih Citra..

  6. Meisa Indriani berkata:

    Gimna ko ga bisa liat hasil