Kamu yang fasih menggunakan media sosial, pasti enggak asing lagi deh dengan akun Instagram @lambe_turah. Akun gosip yang saat ini punya 3 juta followers ini emang terkenal banget! Soalnya sang admin sering banget mengunggah foto atau video mengenai kehidupan selebriti Indonesia, yang bahkan belum diberitakan oleh tayangan infotainment di televisi. Seru rasanya melihat feeds di akun @lambe_turah, apalagi dengan tambahan 'bumbu' dari para followers-nya di kolom komentar.

Coba deh ikuti kuis ini untuk tahu tipe followers @lambe_turah kayak apa sih kamu?

1. Apa tujuanmu nge-follow akun @lambe_turah?

Pengen tahu aja isinya kayak apa
Mencari bahan obrolan dengan teman
Mendapatkan update terbaru tentang artis idola
Menyebarkan hal positif di kolom komentar

2. Genre film apa yang paling kamu sukai?

Action
Drama keluarga
Teenage romance
Komedi

3. Siapa penyanyi yang jadi favoritmu?

John Mayer
Adele
Taylor Swift
Ed Sheeran

4. Tipe teman seperti apakah kamu?

Cuek
Suportif
Rame
Bijak

5. Apa yang paling menarik perhatianmu dari akun @lambe_turah?

Istilah kocaknya. Nyemil batako deh minceu!
Berita baik para selebriti, terutama berita seputar pernikahan
Aib para selebriti yang seru buat dibicarakan
Kolom komentar yang 'panas' buat bahan bacaan

6. Komentarnya dong buat minceu @lambe_turah!

Lanjutkan!
Kurang-kurangin nyinyirnya ya minceu!
Banyakin berita positifnya dong, minceu!
*no comment*