Di sela-sela pusing memikirkan persiapan pernikahan, urusan bulan madu juga pasti terlintas di benakmu kan? Maklum lah, ya. Saat kamu tengah pusing memikirkan konsep pernikahan, biayanya, kateringnya, hingga venue-nya, membayangkan mau bulan madu romantis bersama pasangan halal tercinta bisa jadi obat ampuh untuk mengusir segala penat dan pusing yang muncul karena printilan-printilan pernikahan yang tak juga sreg di batinmu.

Namun kadang meski sudah kepikiran jauh-jauh hari, perkara mau bulan madu ke mana ini tetap tak kunjung bisa kamu jawab dengan mudah. Ujung-ujungnya, bulan madunya diundur deh. Nah kalau kamu nggak pengen seperti itu, Hipwee bisa membantu. Daripada nambahin beban pusingmu, kamu cukup jawab aja 6 pertanyaan di bawah ini agar bisa menemukan destinasi mana yang cocok buat bulan madumu nanti!

1. Setiap hari kamu ngantor naik apa?

Kendaraan pribadi lah!
Naik ojek dong. Online atau offline, bisa!
Commuterline bareng pejuang KRL lainnya~
Bersepeda ria~
Nyari tebengan
Jalan kaki lah biar sehat

2. Sehari-hari, kamu suka pakai outfit yang…

Casual pakai kaos lah
Formal dengan kemeja
Sporty dong~
Denim style
Jacket all the way~
Anak flannel cuy

3. Hal apa yang paling penting kamu bawa kalau pergi keluar kota?

Buku
Camilan
Headset
Laptop
Masker
Uang cash

4. Hmm.. Kalau terakhir kamu liburan kapan?

1 bulan lalu
3 bulan lalu
6 bulan yang lalu
Lebih dari 1 tahun yang lalu
Lebih dari 2 tahun yang lalu
Pas study tour zaman sekolah dulu…

5. Menurutmu, kencan romantis itu yang kayak gimana sih?

Makan bedua
Nonton film romantis
Traveling bareng
Jalan-jalan aja
Ngobrol aja udah romantis kok
Olahraga bareng lah cuy~

6. Terakhir, warna yang kamu banget adalah….

Merah
Biru
Kuning
Hitam
Putih
Hijau


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya