[KUIS] Berapa Lama Kamu dan Pasangan Akan Bertahan Dalam Hubungan Jarak Jauh?


Pertanyaan

1 dari 6 pertanyaan
Seberapa sering kamu bertukar kabar dengan pacar?
Selagi kamu dan dia ada waktu luang.
2-3 kali sehari cukup kok.
every moment, everytime dong!
Pagi teleponan, siang chattingan, dan malem skype-an.
2 dari 6 pertanyaan
Kalau cowokmu lagi jalan sama teman ceweknya, reaksimu gimana?
Santai aja, yang penting percaya deh. Toh udah komitmen.
Selama dia izin dulu sebelumnya, ya ga masalah.
Cemburu sih sebenarnya, tapi ngga mau bilang.
Ngambek sampai 2 hari.
3 dari 6 pertanyaan
Kalau pacarmu izin ngga hubungin dulu karena mau pergi sama teman-temannya, kamu marah ngga?
Ya engga lah. Dia juga butuh waktu buat mencari hiburan lain.
Engga dong, nanti juga pasti ngabarin
Sebenarnya sih sebel, tapi yaudahlah. Awas aja kalau besok ngga ngabarin.
Marah dong, secara tiap hari harus saling nghubungin.
4 dari 6 pertanyaan
Dia janji akan mengunjungi kamu pekan depan, tapi ada pekerjaan mendadak yang ngga bisa dia tinggal. Dan akhirnya pertemuan kalian harus dibatalin dulu. Apa yang kamu rasakan?
Coba dijadwal ulang aja deh ketemuannya. Biar dia fokus sama kerjaan dulu.
Kecewa sih. Tapi ya mau gimana lagi.
Ngga bales chatnya dulu sebelum dia minta maaf.
Diemin dia sampe 3 hari.
5 dari 6 pertanyaan
Pacarmu udah 3 hari ngga kasih kabar, apa yang ada dipikiranmu?
Mungkin dia sibuk, positif thinking aja.
Hmm.. mungkin dia lagi ngga mau diganggu dulu..
Khawatir sih. Tapi, bisa aja kan dia lagi bareng teman-temannya.
Jangan-jangan dia sengaja ngga kasih kabar karena sibuk selingkuh!
6 dari 6 pertanyaan
Kalau lagi kangen pacar tapi dia lagi sibuk, apa yang biasanya kamu lakukan?
Liatin fotonya udah lumayan bikin seneng kok.
Tunggu sampai dia bisa dihubungi via telepon. Biar bisa dengar suaranya.
Tunggu dia sampai bisa dihubungi via skype.
Kalau kangen? Ya harus ketemu sekarang juga!
Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Morning addict.

Berikan Komentar

9 Comments

  1. Livita Annisa berkata:

    Wew sampe nikah, amin

  2. Alhamdulillah 5taun bertahan mskipun godaan cobaan ga brnti”, insya Allah 2bln lg sah

  3. Selma Rizki Khoiriyah berkata:

    Dia sekarang masih sibuk kuliah
    di Universitas Negeri Surabaya.
    Jadi,aku jarang bertemu dengannya.

CLOSE