[Kuis] Kami Akan Tebak Berapa Berat Badan Kamu Sekarang!


Pertanyaan

1 dari 7 pertanyaan
Apa yang biasa kamu makan untuk sarapan? (Atau kira-kira menu yang paling mendekati)
Soto
Roti bakar
Sereal
2 dari 7 pertanyaan
Seberapa kali kamu makan dalam sehari?
2 kali sehari
3 kali sehari
5 kali sehari
3 dari 7 pertanyaan
Pilih satu menu paling enak buat makan malam!
Nasi goreng
Mie goreng
Bakso
4 dari 7 pertanyaan
Minuman favoritmu apa?
Es soda
Es sirup
Es teh
5 dari 7 pertanyaan
Camilan kegemaranmu adalah . . .
Keripik
Donat
Gorengan
6 dari 7 pertanyaan
Seberapa sering ngemil dalam sehari?
1 – 2 kali
2 – 3 kali
> 3 kali
7 dari 7 pertanyaan
Bagian tubuh yang sering kelebihan lemak adalah . . .
Leher, lengan, perut, paha
paha
Perut
Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta anjing, penikmat kumpulan novel fantasi, dan penggemar berat oreo vanilla.

Berikan Komentar

29 Comments

  1. Yogie Ef berkata:

    Hasil: < 60 kg Deskripsi:Selamat ya, berat badanmu gak terlalu mengkhawatirkan kok! Kamu masih masuk ke dalam kategori normal. Boleh ngemil deh, asal selektif aja terhadap makanan yang masuk mulutmu. Kurangi makanan bergula dan bersoda kalau mau berat badan tetep ideal.

  2. Ikha Mulya berkata:

    Mleseettt . 42 kg yeeyyyy

  3. Keke berkata:

    aku malah salah, jauh dari bb aku sbnarnya =D

  4. Renova berkata:

    salah total. berat ku mah cuma 47 kg

  5. Bobby Arianto berkata:

    hebat. bisa nebak berat badanku dengan tepat.

  6. kuisnya salah banget,, berat badanku gak sampek 50 malah jadinya 80 kg

  7. Fatrina Siahaan berkata:

    Hebat kuis ny bisa tebak berat badan aku.

  8. Berat gw 90 tapi hasilnya <60 :v
    Udah paling jujur walau jawabannya kurang jadi yang enggak ada di sebenarnya

CLOSE