Kopi, minuman hitam dari biji ini adalah seduhan lezat yang punya banyak penggemar. Dari remaja hingga orangtua, tak ketinggalan untuk antri mencicipinya. Bahkan tak cuma kopi tubruk saja, sekarang varian kopi makin banyak. 

Layaknya manusia, berbagai jenis sajian kopi juga punya kepribadian tersendiri. Nah, jika sebelumnya Hipwee pernah mengupas tentang kepribadian kopi secara gamblang, disini kamu wajib coba tes kuis sebenarnya kepribadianmu mirip dengan jenis kopi apa sih?  

1. Moda transportasi yang paling kamu suka adalah…

Kerata api
Motor
Mobil
Pesawat terbang
Bus

2. Hobi apa yang paling kamu banget?

Nyanyi
Naik gunung
Menulis
Traveling
Melukis

3. Kalau punya barang bekas di rumah, biasanya kamu apakan?

Buang!
Diemin aja
Dikoleksi
Didaur ulang jadi karya (kalo sempat)
Cari inspirasi di Hipwee, langsung bikin barang DIY


4. Kalau kamu tiba-tiba laper tapi gak ada makanan, apa yang akan kamu lakukan?

Masak menu sehat
Bikin mie instan
Beli di luar
Tergantung mood
Masak sih udah abis sih…. (cek lemari atau kulkas)

5. Kalau mau mudik atau bepergian, biasanya kamu bakal packing kapan?

Sehari sebelumnya
Beberapa menit sebelum berangkat
Jauh-jauh hari
1 minggu sebelumnya
3 hari sebelumnya.

6. Kalau mantan tiba-tiba SMS “Hai apa kabar?”, reaksimu adalah….

“Maaf gak kenal”
“Hah? Ngapain SMS aku lagi?”
Jangan asal respon, takutnya dia salah kirim
Bales aja “Baik”
Bales “Baik, kamu apa kabar?”


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya