[Kuis] Seperti Apakah Pesta Pernikahan Kamu Nanti?


Pertanyaan

1 dari 6 pertanyaan
Tipe pasangan idealmu kayak gimana sih?
Dewasa dan bijaksana.
Berjiwa muda
Unik, beda dari yang lainnya
Gak ada tipe ideal, semua diatur Tuhan
Yang mapan pokoknya
2 dari 6 pertanyaan
Kalo ada temen mau minjem uang, apa reaksi kamu?
“Eh, aduh sory, aku juga lagi bokek.”
“Boleh. Eh, tapi aku kemaren gak sengaja ngerusakin barangmu. Jadi kita impas ya. Hehe”
“Boleh, tapi akhir bulan balikin ya”
“Oke bro.”
“Nih, pakai aja. Terserah mau dibalikin kapan.”
3 dari 6 pertanyaan
Apa kegiatanmu di hari libur?
Traveling dong!
Tergantung, ada yang ngajakin atau enggak
Gak kemana-mana, irit uang saku.
Bikin proyek liburan
Bantuin orangtua aja.
4 dari 6 pertanyaan
Warna favoritmu apa sih?
Kuning
Hijau
Biru
abu-abu
Merah
5 dari 6 pertanyaan
Kalau buka puasa kamu milih makan di mana?
Tergantung mood
Di tempat makan langganan
Di tempat makan yang belum pernah dicoba
Rumah aja
Ngadain buber bersama
6 dari 6 pertanyaan
5 tahun ke depan kamu bakal jadi apa sih?
Traveler sejati
Punya keluarga, hidup bahagia.
Jadi warga negara yang baik
Sukses dan hidup mapan
Orang yang dikenal karena karyanya
Advertisement
loading...

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta anjing, penikmat kumpulan novel fantasi, dan penggemar berat oreo vanilla.

Berikan Komentar

7 Comments

  1. Arisna berkata:

    dimana relevansi pernikahan sm pertanyaan “liburan dihabiskan ngapain ?” sama “buka puasa dimana?”

  2. Sandra Tobing berkata:

    Hasil: Pernikahan Dengan Upacara Adat

    Deskripsi:Kamu termasuk orang yang konvensional. Daripada menggelar pesta dengan tema neko-neko. Kamu lebih memilih untuk mengikuti rangkaian upacara adat yang sudah ada karena kamu juga terbiasa selalu taat pada peraturan. Hal ini juga mencerminkan bahwa kamu anak yang patuh dan ingin membuat bangga orang tua. Yeay!

CLOSE